menu
user
URtainment

HBO GO Hadirkan Serial Komedi Baru 'Made For Love', Ini Sinopsisnya!

Kintan Lestari,
24 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
HBO GO Hadirkan Serial Komedi Baru 'Made For Love', Ini Sinopsisnya!
Image: Cristin Milioti di serial 'Made For Love'. (Dok. Zi Ning Chan/WarnerMedia)

Jakarta - Program HBO Max Original menghadirkan serial komedi terbaru berjudul 'Made For Love'.

Serial ini diadaptasi dari novel karya Alissa Nutting, yang mana serialnya sarat dengan kisah cinta dan perceraian absurd dan sinis. Berikut sinopsisnya.

'Made For Love' berkisah tentang Hazel Green (Cristin Milioti), wanita berusia tiga puluhan yang melarikan diri setelah menjalani 10 tahun pernikahan yang memuakkan dengan Byron Gogol (Billy Magnussen), miliarder penggila teknologi.

Setelah berpisah, Hazel baru mengetahui kalau Byron telah menanam alat pemantau – chip Made for Love – dalam otaknya, yang memungkinkan sang suami memantau keberadaan dirinya, melihat dan mengetahui 'data emosional' ketika ia mencoba mendapatkan kebebasan. 

1616493103-cristin-milioti-madeforlove.jpgSumber: Cristin Milioti di serial 'Made For Love'. (Dok. Zi Ning Chan/WarnerMedia)

Lewat chip itu, Byron dapat melihat setiap gerakan Hazel saat melarikan diri ke kampung halamannya di gurun bersama ayahnya yang telah menduda Herbert (Ray Romano) dan pasangan sintetisnya, Diane. 

Serial komedi ini dibintangi Cristin Milioti, Billy Magnussen, Dan Bakkedahl, Noma Dumezweni, Augusto Aguilera, Caleb Foote dan Ray Romano.

Serial delapan episode ini menggaet Christina Lee, Alissa Nutting, Patrick Somerville, Dean Bakopoulos, Liza Chasin, dan SJ Clarkson sebagai executive producer. 

Christina Lee menjadi showrunner dengan studio Paramount Television Studios. Stephanie Laing menyutradarai episode pilot dan menjadi co-executive producer. Season ini disutradarai oleh Laing dan Alethea Jones.

Buat yang penasaran dengan 'Made For Love', Urbanreaders bisa menyaksikannya di HBO GO mulai Kamis, 1 April 2021. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait