menu
user
URtainment

HBO GO Rilis Serial Drama Komedi Remaja 'Genera+ion', Tayang 11 Maret!

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
HBO GO Rilis Serial Drama Komedi Remaja 'Genera+ion', Tayang 11 Maret!
Image: (Kiri ke kanan) Chase Sui Wonders, Justice Smith, Uly Schlesinger, dan Haley Sanchez. (Zi Ning Chan/WarnerMedia Entertainment)

Jakarta - Satu lagi serial baru akan tiba di HBO GO. Itu adalah serial drama komedi berjudul 'Genera+ion'.

Drama komedi Max Original 'Genera+ion' mengisahkan kehidupan sekelompok pelajar sekolah menengah yang mengeksplorasi relasi seksual modern (perangkat dan lainnya) serta menguji keyakinan kuat yang mengakar tentang kehidupan, cinta, dan budaya keluarga dalam komunitas mereka yang konservatif.

'Genera+ion' dibintangi sederet bintang muda, di antaranya Nathanya Alexander, Chloe East, Nava Mau, Lukita Maxwell, Haley Sanchez, Uly Schlesinger, Nathan Stewart-Jarrett, Chase Sui Wonders, Justice Smith, dan Martha Plimpton. 

Pemeran lainnya yaitu J. August Richards, Mary Birdsong, Alicia Coppola, Patricia De Leon, Diego Josef, Anthony Kevyan, Sydney Mae Diaz, John Ross Bowie, Marwan Salama, Marisela Zumbado, dan Sam Trammell.

Serial drama komedi remaja ini digarap oleh sutradara asal Amerika Serikat, Daniel Barnz. Untuk naskahnya dikerjakan oleh Zelda Barnz, Daniel Barnz, Lena Dunham, Sharr White, Max Saltarelli, Eli Wilson Pelton, dan Christina Nieves.

Serial 8 episode ini tayang perdana pada Kamis, 11 Maret 2021, sebanyak tiga episode. Penayangannya juga berbarengan waktunya dengan penayangan di Amerika Serikat.

Dua episode selanjutnya akan tayang 18 Maret 2021. Dan dua episode berikutnya tayang pada 25 Maret 2021. Lalu untuk satu episode terakhir tayang tanggal 1 April 2021.

Tambahan delapan episode melengkapi pertengahan kedua season ini akan tayang akhir tahun ini.

Buat yang penasaran seperti apa kisah para pelajar sekolah menengah itu, kalian bisa menyaksikannya eksklusif di HBO GO. Sebelum tayang, jangan lupa intip trailernya dulu! 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait