beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

HBO Rilis Serial 'The Idol' Garapan The Weeknd, Ada Jennie Blackpink?

Alfian Muntahanatul Ulya,
18 Juli 2022 12.56.50 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
HBO Rilis Serial 'The Idol' Garapan The Weeknd, Ada Jennie Blackpink?
Image: The Idol Akan Rilis di HBO Max (Foto: HBO)

Jakarta - Jennie 'Blackpink' tampak sekilas berada dalam trailer pertama 'The Idol', serial HBO garapan The Weeknd yang baru saja merilis trailer perdananya.

Melansir Rolling Stone, Senin (18/7/2022), trailer serial HBO tersebut diputar saat The Weeknd menggelar konsernya di East Rutherford, New Jersey pada Sabtu (16/7/2022) kemarin. Para penggemar yang jeli menonton cuplikan video 90 detik tersebut menangkap sekilas bahwa Jennie, member girl group 'Blackpink' asal Korea Selatan, berdiri sebaris dengan Lily-Rose Depp.

Belum ada kabar pasti yang membenarkan keterlibatan Jennie dalam serial ini, namun disebutkan bahwa selain dua pemeran utama yakni Abel Tesfaye alias The Weeknd sendiri dan Lily Rose Depp, HBO mengungkapkan bahwa Troye Sivan, Tunde Adebimpe dan Anne Heche juga akan muncul di tayangan itu.

'The Idol' yang dibuat oleh The Weeknd dan kreator 'Euphoria', Sam Levinson dan Reza Fahim akan bercerita tentang kisah seorang penyanyi pop yang diperankan oleh Lily, yang menjalin hubungan asmara dengan seorang pemimpin sekte misterius, diperankan oleh The Weeknd.

Pada tahun 2020, The Weeknd sempat membocorkan rencananya untuk menulis film rahasia yang sedang ia kerjakan, dan akhirnya 'The Idol' resmi diumumkan setahun kemudian.

"Ini adalah pertama kalinya saya membuka diri untuk apa pun, karena saya harus menghabiskan satu dekade terakhir untuk berinvestasi dalam proyek ini, the Weeknd," kata penyanyi itu dalam pernyataannya kepada Rolling Stone.

The Weeknd juga mengungkapkan bahwa ketertarikannya terhadap hal itu membuat energinya terkuras habis hingga ia memutuskan untuk menjauh sedikit untuk kemudian merindukannya. Serial ini akan segera hadir dan dapat disaksikan di HBO Max.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait