beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Head in The Clouds Jakarta 2022, Begini Cara Beli Tiket dan Kisaran Harganya

Shelly Lisdya,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Head in The Clouds Jakarta 2022, Begini Cara Beli Tiket dan Kisaran Harganya
Image: Head in the Clouds 2022. (HITC)

Jakarta - 88rising secara resmi bersiap menggelar ‘Head in The Clouds’ Jakarta 2022 di Community Park PIK 2, Jakarta, pada 3 hingga 4 Desember 2022.

Mengutip dari siaran resminya, untuk penjualan tiket Festival Head in the Cloud (HITC) Jakarta 2022 secara pra-penjualan dimulai pada Kamis, 4 Agustus 2022 pukul 10.00 WIB.

Nah, untuk Urbanreaders yang akan membeli tiket langsung menggunakan pembayaran BCA, sebagai official payment partner dan diperoleh di Blibli.com, selaku official e-commerce partner HITC Jakarta.33

Urbanreaders bisa mengunjungi situs web jkt.hitcfestival.com untuk informasi lebih lanjut. Namun, untuk harga tiket belum dapat diketahui secara pasti apakah lebih murah atau lebih mahal dibandingkan harga tiket HITC Festival di California yang dijual mulai Rp 3 juta sampai Rp 11 juta.

Namun, jika dilihat pada harga tiket HITC di tahun 2020, ada beragam kategori. Di antaranya, kategori General Admission PRESALE seharga Rp 880 ribu, kategori Exclusive GA Bundle-PRESALE 1 dengan harga Rp 1.3 juta, dan kategori Exclusive VIP Bundle-PRESALE 1 dijual seharga Rp 2.4 juta.

Sementara itu, HITC Jakarta 2022 disiapkan menampilkan deretan musisi terkenal di seluruh dunia dengan konsep produksi yang unik dan menambahkan kelokalan lewat pameran seni serta suguhan makanan khas Indonesia.

"Kami sangat senang akhirnya dapat membawa festival musik Asia satu-satunya di dunia ke kota yang dekat di hati kami seperti Jakarta," kata pendiri sekaligus CEO 88rising Sean Miyashiro.

Adapun deretan musisi yang dipastikan tampil di antaranya Jackson Wang, NIKI, Rich Brian, Joji, Jay Park, Chung Ha, Warren Hue, dan masih banyak musisi lainnya.

Head In The Clouds Music and Arts Festival memulai debutnya pada 2018 sebagai festival musik Asia-sentris pertama di Amerika Serikat (AS).

Pada 2021, Head In The Clouds menjadi festival dua hari, dengan penampilan terbaru disiapkan untuk Agustus 2022 di Los Angeles, California.

Festival ini termasuk dalam deretan acara yang dipilih oleh Fast Company sebagai salah satu dari 10 acara langsung paling inovatif pada 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait