menu
user
URtainment

Hibur Fans, Iffy Alyssa Bakal Gelar 'Pelita Lara Live Session'

Griska Laras,
9 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hibur Fans, Iffy Alyssa Bakal Gelar 'Pelita Lara Live Session'
Image: Ify Alyssa/Ify Alyssa Mussic

Jakarta - Ify Alyssa siap menyapa para penggemarnya dalam waktu dekat nih, Urbanreaders. Bersama para pengiring musiknya, Ify akan menghadirkan 'Pelita Lara Live Session' secara spesial di kanal YouTube Ify Alyssa Mussic.

Di acara ini, penyanyi sekaligus komposer 24 tahun ini akan membawakan seluruh lagu dalam album 'Pelita Lara' yang dirilis Oktober 2020.

Untuk diketahui, 'Pelita Lara' berisi 11 lagu bergenre pop dengan nuansa folk dan jazzy, di antaranya Kabar Baik, Far Away, Bermain Hujan, Wind, Paper Kites, dan Pelita Lara.

Tidak hanya menampilkan seluruh lagu pada album perdananya, mantan personel Blink itu juga akan membawakan 1 lagu tambahan secara spesial.

Bicara soal konsep live session, Ify mengusung konsep outdoor dengan tema musim panas.

“Aku pilih outdoor karena ingin menyuguhkan latar yang segar dengan penampilan yang santai sepanjang live session. Disajikan dalam nuansa musim panas, ada sentuhan bangunan rumah berkanopi sentuhan eropa sedikit dan ditambah bunga-bunga yang buat semuanya lebih cantik”, papar Ify dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Kamis (8/4/2021).

Ify berharap acara live session ini bisa menjadi teman dan penghibur bagi setiap pendengar musik Indonesia. 'Pelita Lara Live Session' akan tayang pada 10 April 2021 dan hanya akan ditayangkan sekali.
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait