beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Yana Ditemukan di Cirebon

Putri Nur Aisyah,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hilang Misterius di Cadas Pangeran,  Yana Ditemukan di Cirebon
Image: Yana Supriatna Ditemukan dii Dawuan, Cirebon (Twitter: @bdngfess)

Sumedang - Sempat dikabarkan hilang, warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukakaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Yana Supriatna ditemukan di Dawuan, Cirebon pada Kamis sore (18/11/2021).

Berita ditemukannya Yana ini sudah dionfirmasi oleh pihak Polsek Sumedang Selatan yang dibagikan oleh BPBD Sumedang.

"Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Sumedang Selatan menuturkan bahwa Pa Yana di temukan di Cirebon dan langsung di bawa ke Mako Polres Sumedang untuk tindakan lebih lanjut, selanjutnya kasus di lanjutkan pihak berwènang yaitu Polres Sumedang," ujar BPBD Sumedang yang telah secara resmi menutup pencarian Yana di Cadas Pangeran.

Yana dikabarkan hilang di kawasan Cadas Pangeran pada Rabu (16/11/2021) setelah mengirimkan pesan suara seperti sedang meringis kesakitan. Pesan suara tersebut dikirimkan kepada istrinya. Namun ternyata Yana ditemukan di Cirebon dengan keadaan yang sehat dengan menggunakan pakaian batik dan jaket warna abu.

Foto Yana yang telah ditemukan beredar luas di media sosial, dan menimbulkan banyak respon dari warga media sosial setelah Yana ditemukan.

Sedangkan menurut Kaporles Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Yana betu ditemukan di Dawuan pada Kamis sore (18/11/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

"Nanti, akan kami gali informasi terkait motif yang melatarbelakangi terjadinya peristiwa tersebut. Perkembangannya akan kami sampaikan ke rekan-rekan media," ujarnya kepada media.

Yana juga diduga sebagai tersangka pidana yang berada di wilayah hukum Polres Sumedang sehingga, BPBD Sumedang, Basarana Jabar dan tim penyelamatan lainnya akan menyerahkan kasus hilangnya Yana ini kepada Polres Sumedang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait