beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URoto

Honda ZR-V Siap Dipasarkan Tahun Depan di Jepang

Fitri Nursaniyah,
23 November 2022 18.16.43 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Honda ZR-V Siap Dipasarkan Tahun Depan di Jepang
Image: Honda ZR-V. (Istimewa)

Jakarta - Diperkenalkan pertama kali pada September, Honda ZR-V kabarnya akan mulai dijual di pasar Jepang mulai April 2023.

Mobil SUV dengan desain cantik dan canggih ini diklaim mampu membuat pengemudi percaya diri saat berkendara.

Dibuat dengan konsep 'unleash your potential', Honda ZR-V memiliki tampilan fascia yang tajam. Bagian samping menegaskan garis bodi mobil yang aerodinamis hingga ke bagian belakangnya.

Pada desain interiornya, Honda menghadirkan instrumen panel, high desk center console, ruang kabin, dan ruang kargo yang nyaman serta luas. Terdapat fitur Power Tailgate yang memudahkan pemilik mobil memasukan dan mengeluarkan barang bawaan.

Untuk warna interiornya, maroon dipilih melekat pada Honda ZR-V untuk menampilkan image smart dan elegan.

Honda ZR-V memosisikan tempat duduk senyaman mungkin bagi pengemudi, agar bisa leluasa melihat jalan ketika berkendara. Begitu pula dengan kursi penumpang, yang dibuat nyaman agar mereka bisa menikmati perjalanan.

Terdapat 12 speaker BOSE Premium Sound System pada Honda ZR-V yang bisa menemani di perjalanan.

Fitur lain yang tak kalah canggih adalah real-time AWD yang dapat digunakan di berbagai kondisi jalanan. Terdapat empat mode berkendara yang bisa dipilih pengemudi yaitu Normal, ECON, Sport, dan Snow.

1669114805-ZR-V-3.jpegSumber: Honda ZR-V. (Istimewa)

Mobil ini ditenagai mesin bensin berkapasitas 1,5 liter turbo dengan transmisi CVT. Ada pilihan mesin hybrid untuk tipe Sports e: HEV berkapasitas 2.0 liter direct injection segaris, serta two-motor hybrid system.

Soal pilihan warna, Honda ZR-V hadir dengan tujuh warna yaitu Premium Crystal Garnet Metallic, Nordic Forest Pearl, Platinum White Pearl, Super Platinum Grey Metallic, Crystal Black Pearl, Platinum Crystal Blue Metallic, dan Midnight Blue Beam Pearl.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait