menu
user
URtech

HUAWEI Rilis FreeBuds 4i, Tahan hingga 10 Jam

Griska Laras,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
HUAWEI Rilis FreeBuds 4i, Tahan hingga 10 Jam
Image: HUAWEI FreeBuds 4i/HUAWEI

Jakarta - Huawei baru saja meluncurkan FreeBuds 4i di Indonesia, Rabu (24/3/2021). Earphone true wireless stereo (TWS) terbaru Huawei ini membawa sejumlah peningkatan dari pendahulunya, terutama dari segi daya tahan baterai.

Huawei FreeBuds 4i mempunyai daya tahan baterai yang cukup lama. Pada penggunaan biasa, earbuds ini dapat dipakai hingga 7,5 jam dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) atau 10 jam nonstop jika ANC dinonaktifkan.

Dukungan fitur fast charging juga membuat pengisian daya lebih cepat. Dalam 10 menit saja, Huawei FreeBuds 4i bisa dipakai selama 4 jam tanpa fitur ANC.

"Earbuds ini ditujukan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. True wireless stereo ini mempunyai daya tahan yang lama dan pengisian daya cepat sehingga bisa memenuhi berbagai macam kebutuhan pengguna," kata Training Director Huawei Indonesia, Edy Supartono, dalam virtual launching Huawei FreeBuds 4i, Rabu (24/3/2021).

1616581576-FreeBuds-4i-4.jpegSumber: HUAWEI FreeBuds 4i/HUAWEI

Sementara dari segi desain, FreeBuds 4i hadir dengan desain bionik 3D yang pas di telinga. Untuk menambah kenyamanan, Huawei menyediakan 3 jenis ear tips dengan ukuran berbeda. Ketiga ear tips ini bisa disesuaikan dengan bentuk dan ukuran telinga pengguna.

Sementara casing Huawei FreeBuds 4i mengusung modern look dengan bentuk oval. Ukurannya juga cukup ringkas sehingga mudah dibawa kemana-mana atau diselipkan ke dalam saku.

Seperti  generasi sebelumnya, FreeBuds 4i hadir dengan active noise cancellation (ANC) dan kualitas suara premium. Earbuds ini juga dibekali dengan sensor sentuh aktif di kedua sisinya untuk mengontrol musik atau mengakhiri panggilan. 

Huawei FreeBuds 4i tersedia dalam 3 pilihan warna, Ceramic White, Carbon Black, dan Red Edition. Earbuds ini dibanderol dengan harga Rp 1.199.000.

Selama masa pre-order, konsumen akan mendapatkan keuntungan senilai Rp550.000 dengan adanya gratis HUAWEI Band 4e, FreeBuds 4i Case, trade-in cashback Rp 100.000, dan juga VIP Service one to one online service. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait