menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Huawei Rilis Kacamata Pintar dan Watch GT 2 Pro di Indonesia

Afid Ahman,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Huawei Rilis Kacamata Pintar dan Watch GT 2 Pro di Indonesia
Image: Huawei Watch GT 2 Pro (Huawei)

Jakarta - Meramaikan pasar Internet-of-Thing (IoT) di Indonesia, Huawei merilis dua perangkat anyarnya. Ada kacamata pintar dan Watch GT 2 Pro.

Kacamata pintar tersebut punya nama Gentle Monster – Huawei Eyewear II. Perangkat ini dirancang untuk diintegrasikan dengan mudah ke dalam kehidupan sehari-hari pengguna, menciptakan perangkat smart wearable yang menggabungkan fashion dan teknologi. 

Gentle Monster - Huawei Eyewear II dibekali lensa Zeiss Yang membawa perlindungan Ultraviolet (UV) kategori ketiga. Lensa tersebut mampu mengurangi cahaya matahari menjadi 92% dari generasi sebelumnya yang hanya 82%.

Huawei Eyewear II dibekali speaker ganda pada setiap gagang frame. Huawei menjamin privasi dari suara saat memutar musik ataupun melakukan panggilan tidak terdengar di sekitar, ini karena membawa rongga suara directional.

Selain itu, perangkat juga akan terjeda secara otomatis apabila pengguna melepaskan Eyewear II. Musik akan kembali berputar dalam waktu 3 menit. Perangkat ini punya low latency sehingga bakal asik untuk main game.

1603681405-Huawei-Eyewear-II.jpgSumber: Huawei Eyewear II 

Huawei Eyewear II dibanderol dengan harga Rp 6.299.000 dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service). Bagi yang tertarik dapat memesan mulai 30 Oktober hingga 30 November 2020 di Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID, Tokopedia dan Eraspace.

Beralih ke Watch GT 2 Pro, jam pintar ini dapat mencatat pencapaian olahraga dan status kesehatan pengguna. Didesain  minimalis, nyaman namun kuat. 

Tampilan jam tangan terbuat dari safir, memiliki eksterior yang lebih keras, lebih tahan lama, dan bertekstur yang tahan gores, bahkan selama olahraga luar ruangan.

Bingkai arloji terbuat dari titanium sehingga sangat kokoh, sehingga pengguna dapat membawanya bahkan untuk bertualang.

Dengan lebih dari 200 opsi tampilan jam yang bisa dikostumisasi, Namun Watch GT 2 Pro memberi pengguna banyak opsi penyesuaian

Watch GT 2 Pro juga menawarkan lebih dari 100 mode latihan untuk dipilih. Mode ini termasuk mode olahraga baru seperti ski, ski lintas alam, snowboarding, dan driving range golf. 

Mode ski memantau kecepatan rata-rata pengguna, jarak, lintasan, penurunan kumulatif, kemiringan maksimum, detak jantung, saturasi oksigen darah, dan lainnya, dengan pengingat suara untuk memastikan keamanan. Mode driving range golf sangat ideal untuk perfeksionis karena menganalisis tempo dan kecepatan ayunan pengguna, bahkan memberikan demonstrasi ayunan visual pada tampilan jam.

Selain mode olahraga baru, Huawei terus menyediakan beragam mode olahraga ekstrem, aktivitas rekreasi, olahraga
air, permainan bola, dan olahraga salju. Huawei juga menawarkan deteksi latihan otomatis untuk enam mode latihan, memberikan pengalaman yang mulus.

Melakukan olahraga apapun, panduan keselamatan luar ruangan memastikan mereka siap menghadapi berbagai elemen. Pengguna dapat melacak matahari terbit, terbenam, fase bulan, waktu pasang surut, dan peringatan cuaca buruk. Ini sangat berguna untuk penggemar alam terbuka.

Pre-order Huawei Watch GT 2 Pro sudah dimulai hingga 30 November 2020 mendatang. Dengan harga Rp4,299 juta, konsumen bakal mendapatkan VIP Service gratis, tambahan strap, serta bonus Huawei Band 3e. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait