beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Huawei Watch Fit 2 Resmi Dijual, Berapa Harganya?

Griska Laras,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Huawei Watch Fit 2 Resmi Dijual, Berapa Harganya?
Image: istimewa

Jakarta — Huawei baru saja merilis Watch Fit 2 di Indonesia. Jam tangan pintar ini hadir dengan sejumlah fitur baru dan desain stylish. 

Body Watch Fit 2 terbuat dari bahan polimer yang ringan dan silikon di bagian strap. Bagian interface di-upgrade dengan tampilan menu chessboard yang mempermudah pengguna memilih aplikasi. 

Smartwatch buatan Cina ini sudah mendukung panggilan bluetooth dan Whatsapp secara langsung, Urbanreaders. Jadi, pengguna bisa menjawab, dan menolak panggilan saat jauh dari ponsel. Bahkan, kamu bisa membalas panggilan dengan pesan ‘quick reply’ yang bisa dikustomisasi.

Sebagaimana pendahulunya, Watch Fit 2 juga bisa jadi personal coach. Ada sekitar 97 mode olahraga seperti cycling, yoga, hingga lari. Buat yang baru mulai olahraga, jam tangan pintar ini juga didukung fitur voice personal trainer yang akan memberikan panduan. 

 

Fitur lain yang tak kalah menarik dari Watch Fit 2 adalah heart rate track yang deiperbarui dengan teknologi TruSeen 5.0. Dengan teknologi tersebut, kamu bisa melihat detak jantung kapanpun (24 /7). 

Nah buat yang hobi denger musik, Watch Fit 2 bisa dipakai mendengarkan lagu secara langsung loh. Jadi kamu bisa mendengar playlist favoritmu jika jauh dari ponsel.

Tak tanggung-tanggung, lagu yang bisa ‘disimpan’ di wearable ini bisa mencapai 5000-an. 

Daya tahan baterai Watch Fit kuat hingga 10 hari untuk pemakaian normal, dan 7 hari pemakaian intens.

Watch Fit 2 dirilis dalam dua seri, Active Edition dan Classic Edition yang lebih fashionable. Classic edition memakai strap yang terbuat dari bahan kulit. Casing depannya memakai aluminium yang memberikan kesan elegan dan mewah. 

Kalau dari segi spesifikasi, tidak ada yang perbedaan yang signifikan di antara keduanya. Hanya saja Watch Fit 2 Classic Edition sudah mendukung teknologi NFC. 

Seri Active Edition hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Midnight Black, Sakura Pink dan Isle Blue, sedangkan seri Classic Edition hanya tersedia warna Moon White. 

Huawei Watch Fit 2 Classic Edition kini sudah bisa didapatkan di online dan offline store Huawei dan beberapa marketplace, seperti Shopee, Urban Republik, dan Erafon. 

Huawei Watch Fit 2 dibanderol Rp 2.399.000 untuk Classic Edition dan Rp 1.999.000 untuk Active Edition. Selama pembelian di masa pre order, konsumen akan mendapat gratis 1 unit HUAWEI Free Lace senilai Rp 999.000.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait