Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Hyunbin Bakal Bintangi Film Aksi Garapan Sutradara Woo Min Ho

Griska Laras,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hyunbin Bakal Bintangi Film Aksi Garapan Sutradara Woo Min Ho
Image: Hyun Bin. (Instagram @hyunbinluv)

Jakarta - Aktor Korea Selatan, Hyunbin, telah dikonfirmasi kembali ke layar lebar melalui film 'Harbin'.  

Perusahaan produksi Hive Media Corp menyebut, Hyunbin menerima tawaran peran di film tersebut karena kualitas naskah dan karakter yang menarik.

"Hyunbin memutuskan membintangi 'Harbin' karena kualitas karakter dan naskah yang menarik, serta kepercayaan yang dia miliki pada sutradara Woo Min Ho," kata perwakilan agensi seperti dilansir Soompi, Selasa (16/11/2021).

'Harbin' adalah film aksi spionase yang berlatar pada awal 1900-an di Harbin, ibu kota provinsi Heilongjiang di utara Cina. Alur cerita film ini mengisahkan aktivitas kemerdekaan Korea yang mempertaruhkan nyawa untuk merebut kembali tanah air mereka.

Hyunbin akan berperan sebagai pejuang kemerdekaan dan menampilkan adegan aksi dan akting yang emosional.

Tak hanya menyuguhkan kesepian seseorang yang hidup di generasi saat tanah air mereka dirampas. Dia juga mengungkap perasaan rumit kecemasan dan tanggung jawab dari mempertaruhkan nyawa di tengah perjuangan kemerdekaan.

'Harbin' akan diproduksi Hive Media Corp yang sebelumnya merilis 'Inside Men', 'The Man Standing Next', 'Deliver Us From Evil'.  

Para staf yang terlibat dalam 'Harbin' pun orang-orang yang mumpuni di bidangnya, termasuk sutradara kamera Hong Kyung Po dari 'Deliver Us From Evil', 'Parasite', dan 'Snowpiercer'. Film ini dijadwalkan mulai syuting pada 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait