beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URoto

Hyundai IONIQ 5 Bekas KTT G20 Dijual, Berapa Harganya? 

Griska Laras,
26 November 2022 21.37.01 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hyundai IONIQ 5 Bekas KTT G20 Dijual, Berapa Harganya? 
Image: istimewa

Jakarta – Hyundai Motor Indonesia mengirim tiga model kendaraan listrik sebagai kendaraan para delegasi dan kepala negara di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. Kini mobil tersebut sudah dikembalikan ke HMDI untuk dijual kembali.

Seperti diketahui Hyundai mengirim 393 unit mobil listrik, 262 di antaranya merupakan model IONIQ 5. 

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Wijana, mengatakan ratusan unit IONIQ 5 Signature Long Race bekas KTT G20 tersebut siap dijual.

“IONIQ 5 sudah dikirim ke masing-masing di dealer, kalau untuk waktu pengiriman ke konsumen tergantung dari kebijakan masing-masing dilernya," kata Astrid di Ashta District 8, Jumat (25/11/2022).

Untuk harga, IONIQ 5 bekas ini dibanderol dengan harga aslinya, yakni Rp 859 juta. Astrid menyebut unit tersebut ditawarkan untuk konsumen yang ingin membeli tanpa inden.

“Harganya sama saja (dengan yang baru), karena permintaan Ioniq 5 masih sangat tinggi. Jadi kami tawarkan untuk konsumen yang sudah nunggu. Kalau misalnya mau (bekas KTT G20), mereka bisa langsung ambil," paparnya.

Astrid menjelaskan kondisi mobil masih sangat baik. Sebab selama acara KTT G20, Hyundai menyiapkan puluhan teknisi bersertifikat untuk memperbaiki unit apabila ada kerusakan.

“Kami memastikan kendaraan dalam kondisi baik ketika sampai di Bali. Selain itu kami juga menyiapkan puluhan teknisi bersertifikat untuk mengecek kondisi mobil secara berkala, jadi kita selalu pastikan mobil dalam keadaan baik. Kalaupun ada kerusakan bisa langsung diganti karena kita bawa spare part-nya", ujarnya.

Selain IONIQ 5, Hyundai juga mengirim 44 unit Genesis Electrified G80 Special Edition Long Wheelbase dan 87 unit Genesis Electrified Regular Model Standard Wheelbase. Ketiga model kendaraan listrik tersebut dipamerkan di Ashta District 8 pada 23 – 30 November 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait