menu
user
URtainment

Ibunda Bams Ngaku Diusir, Hotma Sitompul Buka Suara

Kintan Lestari,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ibunda Bams Ngaku Diusir, Hotma Sitompul Buka Suara
Image: Potret kebersamaan Desiree Tarigan, dan sang suami, pengacara Hotma Sitompul. (Instagram @mamitoko)

Jakarta - Rumah tangga ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, dan sang suami, pengacara Hotma Sitompul, retak.

Keretakan rumah tangga Desiree dan Hotma disebut-sebut karena ada orang ketiga. Dan rumornya, orang ketiga tersebut adalah istri dari Bams eks Samson sendiri, Mikhavita Wijaya. 

Desiree sendiri mengaku sudah tinggal terpisah dengan suaminya tersebut sejak 7 Februari 2021 karena dirinya diusir.

"Tanggal 7 Februari saya tiba-tiba diusir oleh bapak HS. Saya juga nggak tahu penyebabnya apa. Pokoknya diusir dan (HS) bilang 'Saya tidak mau lihat muka kamu lagi di sini dan barang-barang kamu. Kamu tidak punya hak di sini," ujar Desiree di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Desiree mengaku hubungannya sudah tidak harmonis dengan Hotma sejak 8 tahun lalu.

"Nggak ada ribut besar, tapi selama beberapa tahun, tujuh sampai delapan tahun saya udah nggak ada hubungan jasmani rohani dengan suami," kata Desiree lagi.

Menanggapi pengakuan Desiree, pengacara kondang Hotma Sitompul buka suara lewat pers rilis yang dikirimkan ke awak media.

Dalam keterangannya di pers rilis, tertulis kalau tidak benar pihak Hotma tidak ingin menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara kekeluargaan.

Ada tiga poin yang disebutkan dalam pers rilis dari pihak kuasa hukum Hotma. Pertama yaitu keinginan Hotman untuk kembali berdampingan sebagai suami-istri dengan Desiree.

"Bahwa Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," bunyi pernyataan pihak Hotma Sitompul dalam pers rilis yang diterima Urbanasia.

Poin kedua membahas soal pengusiran Desiree. Pihak Hotma menyebut Desiree sendirilah yang angkat kaki dari rumah. 

"Ibu Desiree T. Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama, dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma P.D. Sitompoel," bunyi poin kedua.

Di poin kedua juga disebutkan kalau tanggal 24 Maret 2021 Desiree akan kembali ke rumah.

"Baru pada tanggal 24 Maret 2021, melalui surat yang dikirimkan oleh Kuasa Hukumnya, Ibu Desiree T. Sitompoel menyatakan akan kembali ke rumah pada hari ini," bunyi pers rilis tersebut.

Namun ibunda Bams belum kembali ke rumah karena pihak Hotma meminta Desiree untuk menunda kepulangannya.

"Maka sebagaimana telah kami sampaikan dalam Surat kami tertanggal 25 Maret 2021 kepada Kuasa Hukum Ibu Desiree T. Sitompoel, kami meminta kepada Ibu Desiree T. Sitompoel untuk menunda rencananya tersebut guna memberikan waktu kepada kedua belah pihak untuk terlebih dahulu membahas penyelesaian semua dan setiap permasalahan maupun kesalahpahaman yang ada secara menyeluruh sebelum kembali hidup bersama," tulis rilis tersebut.

Di poin terakhir, pihak Hotma mengaku tidak menanggapi apapun karena tidak ingin memperburuk situasi.

"Adapun terkait alasan maupun hal-hal lain yang terjadi setelah Ibu Desiree T. Sitompoel meninggalkan tempat tinggal bersama pada tanggal 7 Februari 2021, demi menjaga privasi dan harkat serta nama baik kedua belah pihak, dalam kesempatan ini Bapak Hotma P.D. Sitompoel, memutuskan untuk tidak menanggapinya, agar tidak memperkeruh suasana dalam rangka mencapai penyelesaian yang sebaik-baiknya bagi kedua belah pihak," bunyi poin ketiga di surat pernyataan tersebut.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait