Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

ID Line-nya Bocor, Begini Respons Iqbaal Ramadhan 

Nivita Saldyni,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
ID Line-nya Bocor, Begini Respons Iqbaal Ramadhan 
Image: Iqbaal Ramadhan (Instagram @iqbaal.e)

Jakarta - Nama Iqbaal Ramadhan mendadak jadi perbincangan hangat netizen di Twitter, Senin (11/10/2021). Setelah ditelusuri, ternyata hal ini berawal dari bocornya ID Line Iqbaal yang dibagikan seorang pengguna TikTok dan kemudian berujung viral.

Merespons hal tersebut, Iqbaal pun memberikan pernyataan tertulis lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (10/10/2021). Dalam sebuah foto tulisan tangan, ia membenarkan bahwa ID Line yang tersebar ke media sosial itu adalah miliknya.

"Iya, gue tau Line ID gue bocor. Biasa aja, gak perlu heboh," kata Iqbaal seperti dikutip Urbanasia pada Senin.

Iqbaal mengaku bahwa ID tersebut tadinya memang dibuat untuk keperluan pribadi. Namun sejak insiden tersebut, Iqbaal pun memutuskan untuk membagikannya. Bahkan ia dengan santai mengatakan bahwa siapapun boleh menghubunginya lewat ID tersebut.

"Feel free to add me kalau mau :)," imbuhnya.

1633931867-pernyataan-Iqbaal-soal-ID-Linenya-yang-bocor.jpgSumber: Tanggapan Iqbaal (Instagram @iqbaal.e)

Sejak ID-nya bocor ke publik, Iqbaal mengatakan bahwa mendadak banyak yang menambahkannya dalam daftar kontak. Bahkan tak sedikit juga yang mengirim pesan.

"Dari kemarin ada banyak yang nge-add, dan ada beberapa yang chat. Seru juga sih ngobrol-ngobrol receh. Kalo ada yang belom kebales, sabar ya. Chatnya jadi ribuan nih!!!" ungkapnya.

"Kalo gue gabut dan pertanyaan lo absurd sih paling gue respon," imbuh Iqbaal. 

Kendati demikian ia tak menilai kejadian ini sebagai sebuah kesalahan. Menurutnya, hal ini adalah 'kecelakaan' yang justru menyenangkan. Pemeran Ali dalam film 'Ali & Ratu-ratu Queens' itu bahkan mengaku senang bisa ngobrol dengan banyak orang.

"I am more than happy to chat with you to kill time. Intinya, seru-seruan aja okeh?" tutupnya.

Reaksi santai Iqbaal pun membuat netizen terkejut. Bahkan tak sedikit yang dibuat kagum dengan sikap Iqbaal tersebut.

"Si humble dari jaman duluuu, luvv bgt, gapernah dibikin kecewa sama Iqbaal   selalu santai ngadepin masalah, yg penting kalian jg gragas aja sih ngechatnya. aku dlu ingetnya ngesms Iqbaal ternyata itu nomor palsu wkwk," cuit salah seorang netizen.

"Eventho iqbaal nanggepinnya biasa aja, at least kita juga harus bertata krama ya kalo mau ngechat dia. jangan spam atau sampe bikin dia ga nyaman. pertanyaannya juga yang asik asik ya, biar iqbaalnya jadi enjoy kalo mau bales chat kalian!" pesan netizen lainnya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait