menu
user
URnews

Identitas Pelaku Penyerangan di Mabes Polri Mulai Terungkap

Nivita Saldyni,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Identitas Pelaku Penyerangan di Mabes Polri Mulai Terungkap
Image: Seorang terduga teroris tewas ditembak saat masuk kawasan Mabes Polri. (Ist)

Jakarta - Identitas terduga teroris yang baru saja melakukan penyerangan di Mabes Polri mulai terungkap. Berdasarkan informasi dari sumber terpercaya di lingkungan Mabes Polri, pelaku adalah ZA (25).

Dari informasi yang Urbanasia terima, pelaku merupakan perempuan kelahiran Jakarta, 14 September 1995. Ia merupakan warga Ciracas, Jakarta Timur.

Diketahui dari identitasnya, pelaku berstatus belum kawin, dan masih berstatus sebagai pelajar/mahasiswa.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang perempuan yang diduga teroris mati tertembak saat melakukan penyerangan kepada anggota polisi di Mabes Polri, Rabu (31/3/2021) sore.

Melansir Antara, Jenazah pelaku pun telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur menggunakan ambulans. Jenazah dibawa dengan penjagaan ketat dari petugas kepolisian dan baru tiba sekitar pukul 19.10 WIB.

Jenazah pun langsung diserahkan ke tim Puslabfor Mabes Polri. Tak lama berselang, sekitar pukul 19.40 WIB, dua orang dari keluarga jenazah datang dengan kawalan petugas kepolisian. Mereka adalah seorang perempuan dan laki-laki berusia paruh baya yang diduga orang tua pelaku. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait