beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URoto

IIMS Motobike Hybrid Show 2020 Tawarkan Program dan Promo Menarik

Anisa Kurniasih,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
IIMS Motobike Hybrid Show 2020 Tawarkan Program dan Promo Menarik
Image: Pameran IIMS Motobike Hybrid Show resmi digelar (IIMS)

Jakarta –  Pameran IIMS Motobike Hybrid Show secara resmi digelar dan berlangsung selama sepuluh hari pada 4 – 13 Desember 2020 menempati hampir seluruh area MotoVillage, Jakarta.

Pameran ini terbuka untuk umum pada pukul 10.00 – 20.00 WIB setiap harinya. Pengunjung IIMS Motobike Hybrid Show dapat menikmati berbagai macam program dan promo diskon secara online dan offline. 

Setiap hari selama acara berlangsung akan ada program IIMS Ini Bincang Motor Sore bersama tokoh-tokoh otomotif di Indonesia dari jam 16.00 – 17.00 dan 19.00 – 20.00. Lalu untuk program Doorprize & Giveaway akan diadakan setiap hari pukul 10.30 dan 13.30 yang akan diumumkan melalui instagram @iimsmotobike.

Program Doorprize & Giveaway selain disediakan beragam oleh pihak penyelenggara, juga didukung oleh Mobil Lubricants dan Gigas Helmet. Terlebih lagi, pengunjung yang melakukan transaksi tertinggi dengan menggunakan membership Mobil Bike Café akan mendapatkan hadiah satu paket oli yang berisi tiga produk, setiap harinya dari Mobil Lubricants. 

Nah, kamu juga bisa menantikan promo Flash Sale momen Hari Belanja Online Nasional 12.12.20, guys.

“Di samping delapan brand roda dua yang turut memeriahkan IIMS Motobike Hybrid Show, masih akan ada beberapa brand roda dua yang akan mengikuti pameran ini.” Ujar Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show.

IIMS Motobike Hybrid Show diikuti oleh delapan merek kendaraan roda dua. Delapan merek tersebut terdiri dari Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, dan Volta. Turut hadir juga Diton dan Ohlins sebagai brand aksesoris dan aftermarket.

“IIMS Motobike Hybrid Show selain memiliki peran strategis dalam membantu program promosi dan penjualan industri otomotif di penghujung tahun 2020, juga sebagai ajang untuk memperkenalkan teknologi kendaraan listrik sebagai moda transportasi yang rendah emisi dan ramah lingkungan, serta mampu menghemat biaya operasional dan penggunaannya.” lanjut Taufiek Bawazier. 

IIMS Motobike Hybrid Show 2020 merupakan pameran akhir tahun yang bertujuan untuk mendukung program promosi dan penjualan industri otomotif di akhir tahun. Akan ada juga berbagai program dan promo menarik.

Pameran virtual IIMS Motobike Hybrid Show dapat diakses melalui official website www.indonesianmotobike.com yang didukung oleh Official Online Partner, Vconex. Untuk pameran

offline, masyarakat dapat datang ke offline venue, MotoVillage, Jakarta tanpa dipungut biaya.

Pengunjung hanya perlu membuat akun melalui official website dan menjadwalkan tanggal dan jam kedatangannya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait