Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Infinix Hot 10s Tiba d Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Afid Ahman,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Infinix Hot 10s Tiba d Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya
Image: Infinix Hot 10S tiba di Indonesia (Infinix)

Jakarta - Infinix baru saja meluncurkan ponsel teranyarnya di Indonesia. Perangkat tersebut bernama Infinix Hot 10S, berikut spesifikasi dan harganya.

Infinix Hot 10S diklaim bakal jadi teman main game seru. Pasalanya, layar ponsel ini membawa dukungan refeesh rate 90 Hz dan touch samping rate 180 Hz membuat pengalaman bermain menjadi mulus.

Layarnya sendiri berukut 6,82 inci dengan resolusi HD+. Sehingga terasa lapang saat memainkan game mobile favorit dan menikmati konten streaming.

Untuk memberikan kinerja ponsel yang lancar, dipasang chipset MediaTek Helio G85. Chipset ini memiliki sejumlah fitur mendukung bermain game.

Ada HyperEngine yang otomatis memacu performa CPU saat bermain jadi menghindari lagging. Dipadukan dengan Dar-Link Ultimate Game Booster sebuah teknologi khusus yang diciptakan untuk meningkatkan performa grafis serta sensitivitas layar sentuh agar lebih responsif.

Sementara itu kapasitas RAM yakni 4GB dan 6GB. Serta Hot 10S memiliki memori internal 64GB dan 128GB.

Infinix menghadirkan daya baterai besar untuk ponselnya yaitu 6000 mAh. Saat baterai full diklaim bisa bermain game hingga 17,3 jam.

Adapula teknologi Power Marathon yang memberikan tambahan daya tahan 25 persen. Jadi dapat menambah performa untuk panggilan selama 3,5 jam.

Bicara kamera Infinix Hot 10S, ponsel ini memiliki tiga kamera belakang. Komposisnya terdiri dari kamera utama 48MP, 2MP sensor kedalaman serta kamera berteknologi AI. Sedangkan kamera depannya menggunakan 8MP.

Infinix Hot 10S sudah dijual lewat Lazada dan Shopee. Harga ponselnya sendiri Rp 1.799.000 untuk RAM dan RoM 4GB+64GB dan 6GB+128GB senilai Rp2.099.000.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait