menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ini Guys, Link Streaming ‘The World of The Married’ Episode 13 Subtitle Indonesia

Griska Laras,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ini Guys, Link Streaming ‘The World of The Married’ Episode 13 Subtitle Indonesia
Image: Drama Korea The World of the Married angkat isu perselingkuhan. (Ilustrasi)

Jakarta – Drama Korea ‘The World of the Married’ mulai memasuki babak terakhir. Serial yang dibintangi Kim Hee Ae dan Park Hae-joon ini tinggal menyisakan tiga episode lagi.  

Jelang tamat, makin banyak konflik antara Ji Sun Woo, Lee Tae Oh dan Yeo Da Kyung yang membuat perasaan penonton campur aduk. Apalagi, setelah mendengar penyesalan Tae Oh atas pernikahannya dengan Da Kyung di episode 12 lalu.

Di episode terbaru The World of the Married, Da Kyung masih diliputi rasa waswas melihat perubahan sikap Tae Oh yang mulai cuek kepadanya.

Episode ke-13 drama ini juga menyoroti gangguan kleptomania yang dialami Joon-young. Ji Sun Woo yang mengetahui hal itu merasa cemas dan mencari tahu penyebabnya.

Beberapa pihak menilai tingkah Joon-young dipicu akibat stress akibat perceraian kedua orang tuanya dan ia harus segera mendapatkan pertolongan medis.

Di sisi lain Sun Woo berniat untuk pindah meninggalkan Gosan untuk memulai kehidupan baru. Namun Tae Oh malah memintanya supaya tidak pergi.

Penasaran dengan kelanjutan cerita ‘The World of the Married’? Kamu bisa tonton episode terbarunya di VIU atau di sini.

Drama bertema kehidupan rumah tangga dan perselingkuhan ini juga akan segera tayang di Trans TV mulai 11 Mei nanti. The World of the Married bakal tayang setiap Senin-Jumat pukul 19.15 hingga 20.45.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait