Jakarta - Kendati Among Us hanya punya tiga peta, namun semuanya dirancang sangat baik. Sehingga menyuguhkan keseruan berbeda meski memainkan game di lokasi yang sama. 

Dalam waktu dekat Among Us bakal menambah peta keempat yang siap menghadirkan cara-cara baru untuk meneror kru. Dari keempat peta yang tersedia, mana yang bakal paling chaos?

Ini adalah urutan empat peta Among US dengan berdasarkan tingkat kekacauan paling rendah hingga tinggi.

The Skeld

1610095509-Among-US-The-Shield.jfifAmong Us memiliki empat peta permainan, masing-masing memiliki tingkat chaos yang berbeda. (webenow)

Bagi banyak pemain di Among Us, Skeld adalah peta paling familiar dan terorganisir. Semua tugas cukup berdekatan. 

Karena alasan inilah para pemain Among Us melihat Skeld sebagai peta default, salah satu yang terbaik untuk pemula. 

Polus

1610095325-Among-US-Polus.jfifAmong Us memiliki empat peta permainan, masing-masing memiliki tingkat chaos yang berbeda. (webenow)

Polus jauh lebih tersebar daripada Skeld, dengan beberapa area terbuka yang membagi bangunan. Banyak ruangan yang terhubung satu sama lain, tetapi tidak secara langsung. 

Ada banyak ruang terbuka bagi pemain untuk menyelinap dan tersesat - terutama jika mereka kurang terbiasa dengan tata letaknya. Namun, berkat adanya ruang dekontaminasi, ruang Spesimen jauh lebih sulit diakses daripada titik lain di peta. 

Ada juga ruangan, seperti Storage dan Weapons, yang dijadikan tempat yang sempurna bagi Imposter untuk menyembunyikan mayat dan hewan peliharaan mereka yang ditinggalkan.

Mira HQ

1610095431-Among-US-Mira.jfifAmong Us memiliki empat peta permainan, masing-masing memiliki tingkat chaos yang berbeda. (webenow)

Mira HQ adalah peta yang sangat sulit untuk dilintasi. Beberapa kamar di peta secara mengejutkan tersebar, membuatnya lebih sulit untuk pergi dari satu ruangan ke ruangan lain, berkat lorong bercabang yang panjang dan kosong. 

Tentu saja, Imposter dapat dengan mudah membuat alibi  di seluruh peta. Di setiap peta lainnya, pemain membutuhkan waktu lima hingga sepuluh detik untuk berpindah dari satu ruangan ke ruangan lain, bahkan di seluruh peta. 

Di Mira HQ, kru membutuhkan waktu tiga puluh hingga empat puluh detik untuk melakukan perjalanan dari Greenhouse, pergi ke Ruang Locker, naik Dekontaminasi dan ke dalam Reaktor untuk menghentikan kehancuran reaktor. 

Sebaliknya, Imposter dapat memerlukan waktu sedetik untuk melakukan perjalanan yang sama melalui ventilasi. Jika kamu memainkan Mira HQ sebagai kru, sebagian besar waktu akan dihabiskan dengan berjalan dari satu ujung peta ke ujung lainnya, berinteraksi dengan lebih sedikit pemain.

The Airship

1610095469-Among-US-The-airship.jpgAmong Us memiliki empat peta permainan, masing-masing memiliki tingkat chaos yang berbeda. (webenow)

Peta yang akan hadir, The Airship, mungkin menjadi yang paling kacau sejauh ini. Peta ini menampilkan ruangan yang hanya dapat diakses dengan platform terbang atau tangga.

Selain itu banyak tugas baru dan tata letak yang luas tidak seperti peta lain dalam game. Meskipun selalu ada kurva belajar untuk setiap peta baru, tampaknya Airship akan cukup sulit bagi pemain baru untuk memahami.

Di lain sisi ini sangat bermanfaat bagi Imposter yang untuk menyembunyikan diri di kamar yang mungkin perlu waktu lama bagi pemain memasukinya. 

Komentar
paper plane