Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

Innisfree x Steve Harrington, Hadirkan Produk Limited Edition Nuansa Natal

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Innisfree x Steve Harrington, Hadirkan Produk Limited Edition Nuansa Natal
Image: Koleksi limited edition Innisfree X Steven Harrington 'Green Holidays'. (Innisfree)

Jakarta - Nggak terasa ya sebentar lagi tahun 2021 akan berakhir, Urbanreaders. Untuk menutup akhir tahun, kamu bisa mengirimkan hadiah untuk keluarga atau best friend kamu.

Buat yang cewek-cewek, atau cowok yang mau kasih hadiah ke pacarnya, kamu bisa kirimin hadiah berupa produk kecantikan. Misalnya dari Innisfree.

Innisfree menghadirkan koleksi limited edition yang cocok banget nih untuk dijadikan kado.

Koleksi limited edition-nya itu merupakan kolaborasi dengan seniman asal Amerika Serikat, Steven Harrington. Ini merupakan kolaborasi kedua kalinya antara Innisfree dengan sang seniman.

Art dari Steven Harrington terkenal dengan cirinya penuh warna. So, kolaborasinya bersama Innisfree sudah tentu juga penuh warna. Kolaborasi Innisfree X Steven Harrington kali ini bertemakan 'Green Holidays'.

Adapun yang masuk dalam koleksi 'Green Holidays' di antaranya Green Tea Sed Serum Set, Green Tea Seed Cream Set, Green Tea Seed Skincare Set, Black Tea Youth Enhacing Ampoule Set, dan Hand Cream Set.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by innisfree Indonesia (@innisfreeindonesia)

Kemasan Innisfree X Steven Harrington kental dengan nuansa natal, yakni warna putih, hijau, dan merah disertai gambar karakter yang mengenakan syal untuk menggambarkan salju di hari natal.

Terus berapa sih harganya? Untuk Green Tea Sed Serum Set kamu bisa dapatkan dengan harga Rp 370 ribu. Lalu untuk Green Tea Seed Cream Set dibanderol Rp 340 ribu.

Buat yang ingin langsung beli serum dan cream-nya, kalian bisa pilih Green Tea Duo Set yang dibanderol Rp 710 ribu. Lalu Black Tea Youth Enhacing Ampoule Set harganya Rp 540 ribu. Dan Hand Cream Set dibanderol Rp 167 ribu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait