menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Inspirasi Rayakan Tahun Baru Imlek 2021 dengan Koleksi Levi's RED

Eronika Dwi,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Inspirasi Rayakan Tahun Baru Imlek 2021 dengan Koleksi Levi's RED
Image: PT Levi Strauss Indonesia

Jakarta - Memasuki tahun Kerbau Logam 2021, Levi's luncurkan Levi's RED dengan terobosan jeans inovatif untuk ekspresi diri yang otentik.

Levi's RED menghadirkan koleksi atasan dan jeans didominasi warna merah yang menggabungkan eksperimen sekaligus seni, dengan teknik produksi yang menantang khusus menyambut Tahun Baru Imlek 2021.

Kehadiran koleksi Levi's RED bersamaan dengan persiapan masyarakat Tionghoa menyambut harapan baru di tahun shio Kerbau Logam ini.

"Tahun baru datang dengan harapan baru dan Levi's merefleksikannya dengan koleksi terbaru yang memaknai semangat menjalani tahun 2021," kata Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul, dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Jumat (5/2/2021).

Sameer Koul mengatakan, Levi's melanjutkan semangat berinovasi dan terus menerapkan sustainable clothing pada rangkaian koleksi Levi's RED, dengan memproduksi koleksi ini tanpa mengorbankan style dan kenyamanan.

"Koleksi Levi's RED menjadi cermin semangat Levi's sebagai pelopor jeans, kegigihan dan kepemimpinan Levi's di industri, fesyen digabungkan dengan kekuatan eksperimen dan seni yang menjadi ciri khas Levi's," terang Sameer Koul.

Koleksi Levi's RED diluncurkan pertama kali pada 1999, dengan mendefinisikan kembali desain jeans lima saku yang ikonik sekaligus meningkatkan fungsional pakaian berbahan jeans tanpa batas.

Gabungan eksperimen dan seni terobosan dari Levi's pada saat itu menghasilkan koleksi atasan dan celana jeans baru yang layak untuk dikoleksi.

Melalui proses produksi yang kompleks, namun efisien, Levi's RED tampil sebagai koleksi unik yang langka dan sangat terbatas ketersediaannya di seluruh dunia.

Koleksi ini telah menginspirasi koleksi Levi's Engineered Jeans dan Type 1 yang diperkenalkan di tahun-tahun berikutnya.

Koleksi Levi's RED yang diluncurkan pada 2021 ini terinspirasi dari gaya Workwear tahun 2003 yang dibuat dari bahan ramah lingkungan, melambangkan inovasi, dan gaya modern yang menjadi ciri khas Levi's.

Koleksi Levi's RED terbaru didesain dengan potongan 'Stay Loose' yang lebih longgar untuk menciptakan karya baru, namun tetap membawa gaya signature milik Levi's.

Pembaruan di koleksi celana tetap mempertahankan desain Levi's RED yang unik dan detail, seperti struktur jeans lima saku dan tambalan klasik khas Levi's.

Sesuai dengan namanya, koleksi Levi's RED baru didominasi warna merah. Warna merah melambangkan semangat, sosok pendorong dan motivator, serta simbol rasa percaya diri menghadapi tantangan dunia.

Selain itu, warna merah juga menjadi terobosan dan rekonstruksi gaya Levi's yang konvensional, menandakan keberanian Levi's dalam bereksplorasi untuk masa depan denim.

Koleksi Levi's RED untuk Pria

1612513414-Koleksi-Levi’s®-RED-untuk-Pria.jpgSumber: PT Levi Strauss Indonesia

Levi's menawarkan koleksi celana pria favorit dengan selvedge denim dan detail jahitan emas serta patch di belakang.

Untuk atasan, Levi's menawarkan pilihan kaos graphic dan kemeja woven, hodie, dan trucker jacket yang terinspirasi dari pakaian pekerja.

Koleksi Levi's RED untuk Wanita

1612513466-Koleksi-Levi’s-RED-untuk-Wanita.jpgSumber: PT Levi Strauss Indonesia

Levi's menawarkan pilihan kaos graphic dengan siluet loose, kemeja, sweater, dan trucker jacket yang dipadukan dengan detail utility.

Untuk celana, Levi's melanjutkan tren loose dengan High Loose Taper baru, serta fitur lain termasuk jahitan emas selvedge.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait