Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Instax Link Wide Dirilis, Bisa Cetak Instan dari Ponsel

Afid Ahman,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Instax Link Wide Dirilis, Bisa Cetak Instan dari Ponsel
Image: Instax Link Wide. Sumber: Fujifilm

Jakarta - Fujifilm Indonesia resmi meluncurkan Instax Link Wide, perangkat cetak foto instan dari ponsel. 

Mesin cetak foto portabel ini dapat mencetak gambar pada film format lebar, dua kali ukuran film instax biasa ukuran kartu. Kedati begitu bodinya ringkas dan ringan sehingga mudah digunakan di rumah maupun saat bepergian.

Perangkat ini dapat diisi ulang melalui kabel USB, menghilangkan kebutuhan akan adaptor AC.

Perangkat baru ini memiliki fitur mode instax-Rich untuk reproduksi warna yang tajam. Pengguna dapat memilih antara mode ini dan mode instax-Natural untuk nada warna alami khas instax.

Dihadirkan mode "Cetak QR" untuk menghasilkan kode QR dengan berbagai konten dan memasukkannya ke dalam cetakan foto. Ini memungkinkan pengguna untuk mengkompilasi data audio (merekam suara) menjadi kode QR dan memasukkannya ke dalam cetakan foto instax. Selain itu, kode QR juda dapat memuat pesan teks, URL situs web dan informasi lokasi.

1635144347-Compress-20211025-132633-3964.jpgSumber: Instax Link Wide. Sumber: Fujifilm

Adapula fitur ‘Editable Template’ untuk membuat kartu ucapan sesuai keinginan. Total terdapat 29 desain dengan warna dan font dapat disesuaikan secara bebas untuk membuat kartu ucapan yang dapat digunakan dalam berbagai kegiatan dan peristiwa.

Makin menarik diberikan fungsi "Stiker" baru memungkinkan pengguna untuk secara bebas menghias gambar dengan emoji serta 100 stiker desain yang tersedia di aplikasi khusus. 

Pengguna dapat gunakan fungsi "Sketsa, Edit & Cetak" untuk mengubah gambar atau teks milik pengguna menjadi stiker asli dan memasukkannya ke dalam cetakan foto. Jumlah cetakan juga dapat diatur hingga sepuluh untuk memberikan kenyamanan saat berfoto dengan banyak orang.

Bersamaan dengan kehadiran Instax Link Wide ini dihadirkan aplikasi khusus yang memungkinkan pengguna dapat mentransfer gambar dari ponsel pintar ke instax Link Wide. 

Fujifilm membanderol instax Link WIDE l dengan harga IDR 2,399,000 Selain itu, instax menawarkan program bundling eksklusif instax Link Wide, instax film format lebar ‘Black’, album instax foto format lebar dan aksesoris Pop Art di total senilai IDR 2,499,000 mulai 23 Oktober hingga 7 November 2021 hanya di Tokopedia. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait