Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Inter Milan di Akhir Pekan: Dapat Dua Pemain Baru

Rezki Maulana,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Inter Milan di Akhir Pekan: Dapat Dua Pemain Baru
Image: Inter Milan dapatkan Edin Dzeko dan Denzel Dumfries (twitter @Inter)

Milan - Inter Milan menjalani akhir pekan dengan menyenangkan. Mereka mendapatkan dua pemain sekaligus untuk menggantikan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi

Setelah menjuarai Serie A musim lalu, Inter memang harus melepaskan aset berharganya. Dimulai dari pelatih Antonio Conte, Inter juga harus kehilangan Hakimi dan Lukaku.

Hakimi dijual ke Paris Saint-Germain dengan banderol 70 juta euro, sementara Lukaku dilepas dengan harga 115 juta euro ke Chelsea. Padahal kedua pemain itu jadi aktor penting di balik sukses Inter di musim 2020/2021.

Hakimi membuat tujuh gol dan 11 assist dari 45 penampilan serta begitu eksplosif di sisi kanan. Lukaku adalah mesin gol Inter dengan torehan 30 gol dan 10 assist.

Kehilangan kedua pemain itu memang merugikan Inter yang tengah memulai kiprahnya bersama pelatih baru Simone Inzaghi. Tapi, Inter harus menatap ke depan dan mereka tak membuang kesempatan mendapatkan penggantinya.

Untuk Lukaku, Inter langsung menggaet Edin Dzeko dari AS Roma dengan harga 1,5 juta euro dan kontrak dua tahun. Tapi, uang transfer Dzeko baru dibayarkan andaikan Inter lolos ke Liga Champions 2022/23.

Dzeko mendapat gaji seklitar 5 juta euro dari Inter. Dzeko bahkan sudah ikut bermain di laga uji coba kontra Dynamo Kiev yang berakhir 3-0, di mana dia bikin satu gol.

Pada hari yang sama, Sabtu (14/8) sore waktu setempat atau Minggu dini hari WIB, Inter juga menggaet bek kanan timnas Belanda dari PSV Eindhoven Denzel Dumfries.

Dumfries digaet dengan harga 12,5 juta euro plus ekstra 2,5 juta euro tergantung dari performanya,. Bek 25 tahun itu dikontrak empat tahun dan diharapkan bisa mengulangi performa apiknya di PSV dengan torehan 16 gol dan 20 assist dari 228 penampilan.

Dia juga jadi anggota timnas Belanda di Piala Eropa 2020 dengan dua gol dan satu assist. Inter masih mendekati dua penyerang Duvan Zapata dan Lorenzo Insigne.

Kira-kira siapa yang berhasil didapatkan?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait