menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Inter Milan Malah Kesulitan Lawan Tim Promosi Nih

Rezki Maulana,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Inter Milan Malah Kesulitan Lawan Tim Promosi Nih
Image: Inter Milan (Foto: Twitter @Inter)

 

Spezia - Inter Milan gagal menjauhkan diri di puncak klasemen Serie A usai diimbangi Spezia 1-1. Hasil ini melanjutkan catatan buruk Nerazzurri musim ini saat bertemu tim-tim promosi.

Inter butuh kemenangan saat melawat ke Alberto Picco, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB. Sebab, mereka baru saja kehilangan angka penuh saat diredam Napoli akhir pekan lalu.

Menurunkan skuat terbaiknya, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, di lini serang, Inter Milan memang tampil dominan sepanjang 90 menit dengan melepaskan 20 attempts, lima di antaranya on goal.

Spezia? Cuma diberikan satu kali attempts tapi itu langsung berbuah gol pada menit ke-12. Diego Farias menusuk dari sisi kiri untuk mengecoh Achraf Hakimi dan bek Inter lainnya, sebelum menembak kencang ke gawang Samir Handanovic.

Baca Juga: Liga Champions Punya Format Baru, Mirip European Super League

Inter yang tersentak lantas menekan habis pertahanan Spezia dan tak memberikan kesempatan untuk tuan rumah mengembangkan permainan. Tapi, performa apik Ivan Provedel di bawah mistar mementahkan segala peluang yang didapat Lukaku dkk.

Hingga akhirnya gawang Provedel jebol juga di menit ke-36 saat Hakimi memberikan umpan tarik yang disambut sepakan Perisic. Peluang pertama bisa diblok Ardian Ismajli, sebelum bola muntah disambar Perisic untuk menggentarkan jala Spezia.

Setelah itul Inter berupaya menambah gol lagi, tapi Lukaku banyak membuang kesempatan. Salah satunya di menit ke-67 ketika tinggal berhadapan dengan Provedel tapi bola sepakannya bisa terbaca dan rebound yang diambil Lukaku pun masih gagal.

Baca Juga : Man City Lolos ke Semifinal Liga Champions, Belum Kalah Pula! 

Hingga laga berakhir, skor 1-1 tetap bertahan dan Inter untuk dua laga beruntun gagal menang, setelah menorehkan 11 kemenangan tanpa henti. Tapi, melihat statistik musim ini, Inter memang kerap disulitkan oleh tim promosi.

Dari empat pertandingan tandang, tiga di antaranya berakhir imbang dan cuma sekali menang. Bahkan Inter selalu kebobolan di enam pertandingan terakhir menghadapi tim promosi. Beruntung pesaing terdekatnya AC Milan secara mengejutkan kalah 1-2 dari Sassuolo di San Siro.

Alhasil, Inter masih memuncaki klasemen Serie A dengan 76 poin, unggul 10 poin dari AC Milan di urutan kedua. Kapan Inter memastikan Scudetto?

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait