beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Intip 7 Langkah Skincare Routine Kourtney Kardashian Sebelum Tidur

Kintan Lestari,
20 April 2022 17.32.29 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Intip 7 Langkah Skincare Routine Kourtney Kardashian Sebelum Tidur
Image: Kourtney Kardashian. (Instagram @kourtneykardash)

Jakarta - Kemarin (18/4/2022) jadi hari membahagiakan untuk Kourtney Kardashian. Pasalnya anggota keluarga Kardashian itu baru merayakan ulang tahunnya yang ke-43.

Di usia yang sudah menginjak kepala 4, Kourtney masih kelihatan bugar dan kulitnya juga kencang. Kira-kira apa ya rahasia perawatan kulit Kourtney di usia 40-an? 

Kepada Harper's BAZAAR, bintang kelahiran 18 April 1979 itu membagikan skincare routine-nya di malam hari sebelum pergi tidur. Ada 7 langkah perawatan kulit, simak rangkaiannya berikut ini.

Sebagai pemilik kulit kombinasi, Kourtney mengawali rangkaian perawatan kulitnya dengan membersihkan sisa riasan di wajah menggunakan metode double cleansing. Pertama ia membersihkan wajah dengan micellar water, kemudian dilanjutkan dengan mengaplikasikan hydrating gel cleanser.  

Setelah wajah bersih, Kourtney melanjutkan perawatan kulitnya dengan memakai masker. Karena tipe kulitnya kombinasi, ia terkadang menggunakan dua jenis masker. Sambil menunggu maskernya mengering, ia minum segelas minuman kolagen.

"Aku sangat percaya cantik berasal dari luar dan dalam," kata Kourtney di video Harper's BAZAAR.

Setelah menghabiskan minuman kolagennya, Kourtney melanjutkan skincare routine-nya dengan menggunakan lip scrub. Ia kemudian melanjutkan perawatan kulitnya dengan membilas masker wajah. 

Sesudah memakai lip scrub, tak lupa Kourtney mengaplikasikan lip balm supaya bibirnya tetap lembap. Setelah selesai dengan area bibir, Kourtney kembali fokus di area wajah dengan mengaplikasikan serum hyaluronic acid. Supaya serumnya menyerap dengan sempurna, ia menggunakan roller.

Setelah menggunakan derma roller, Kourtney kembali mengaplikasikan serum hyaluronic acid di wajahnya. Untuk menutup rangkaian skincare routine-nya, Kourtney mengaplikasikan pelembap di wajahnya. Ia bahkan melewatkan eye cream dan memilih menggunakan pelembap untuk area bawah matanya.

Dengan demikian, urutan skincare routine Kourtney Kardashian di antaranya cleanser, masker, minuman kolagen, lip scrub, lip balm, serum, dan pelembap. 

Buat kamu yang kulitnya kombinasi juga seperti Kourney, bisa banget dicontek nih rangkaian perawatan kulitnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait