Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Intip First Look ‘Emily in Paris’ Season 2, Bernuansa Era 60an

Deandra Salsabila,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Intip First Look ‘Emily in Paris’ Season 2, Bernuansa Era 60an
Image: First Look Emily ‘Emily in Paris Season 2. (Netflix)

Jakarta - Pemeran Emily Cooper, Lily Collins, baru saja mengunggah beberapa foto dari penampilan perdana (first look) musim kedua serial ‘Emily in Paris’ di akun Instagramnya.

Dalam salah satu foto yang diunggah Lily, Emily tampak mengenakan pakaian multi-warna sambil terlihat terkejut dengan apa yang ia di ponselnya.

1632479169-Lilly.jpgSumber: First Look Emily ‘Emily in Paris Season 2. (Netflix)

Sedangkan di foto lainnya, Mindy (diperankan Ashley Park) dan Camille (diperankan Camille Razat) tampak melihat sesuatu sambil berdiri di jalanan kota Paris.

Tak hanya itu, dalam foto lain, Emily terlihat memperhatikan koki Gabriel (Lucas Bravo) sedang menyiapkan makanan yang terlihat lezat.

1632479202-first-look.jpgSumber: First Look Emily ‘Emily in Paris Season 2. (Netflix)

Ada pula foto yang menunjukkan Emily mengenakan pakaian ala tahun 1960-an sedang berbicara dengan seorang pria misterius yang sepertinya bukan Gabriel.

"Akhirnya, penampilan perdana @emilyinparis season 2!! Sangat bersemangat untuk berbagi (ke penonton) dengan pemeran yang luar biasa ini. Tidak sabar menunggu untuk kalian melihat semua (di musim) akan datang. Anda akan benar-benar menikmatinya. Sampai saat itu, xoxo!!" tulis Lily Collins, Kamis (23/9/2021).

1632479351-First-Look-Emily-‘Emily-in-Paris-Season-2.-(Netflix).jpgSumber: First Look Emily ‘Emily in Paris Season 2. (Netflix)

Meskipun Netflix belum mengungkapkan tanggal rilis, penggemar memperkirakan musim kedua ‘Emily in Paris’ akan dirilis akhir tahun ini atau awal 2022.

Sebelum mengunggah penampilan perdana musim kedua 'Emily in Paris’, Lily Collins sudah mengumumkan melalui Instagramnya bahwa mereka telah menyelesaikan syuting pada 4 Agustus 2021 lalu.

Serial ini termasuk serial yang populer pada 2020 lalu karena pemirsa dibuat takjub dengan berbagai fashion di sana, dan alur cerita yang mengenai kota Paris.

FYI, fashion yang dikenakan serial ‘Emily in Paris’ ini dirancang oleh desainer kostum legendaris Patricia Field, yang juga mengerjakan proyek seperti ‘The Devil Wears Prada’ dan ‘Sex and the City’.

‘Emily in Paris’ musim pertama berhasil menerima banyak penghargaan, termasuk dua nominasi Golden Globe untuk serial televisi terbaik, musikal atau komedi dan aktris terbaik dalam serial televisi, musik atau komedi.

Selain itu, serial ini juga meraih nominasi Primetime Emmy Award untuk serial komedi yang luar biasa.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait