menu
user

Jakarta - Urbanreaders tahu kan Robert Pattinson bakal memerankan karakter Batman di film Batman terbaru, The Batman.

Nah sutradara Matt Reaves lewat Twitter baru saja membongkar penampilan Batman dalam balutan kostum yang akan dipakai Pattinson lewat teaser terbaru.

Tampak dalam teaser berdurasi 55 detik itu Pattinson dalam cahaya merah melangkah maju sambil mengenakan kostum Batman.

Sebelumnya Robert Pattinson mengaku kalau dirinya seorang penggemar berat film sutradara Tim Burton 'Batman' 1989 dan 1992. Begitu dia mendengar bahwa Reeves me-reboot seri pahlawan bertopeng untuk Warner Bros, dia aktif mengejar peran itu.

Baca Juga: Berita Jadi Batman Bocor, Robert Pattinson Geram

"Aku memikirkan Batman untuk sementara waktu. Itu hal yang tidak masuk akal untuk dikatakan. Saya punya ide untuk melakukannya, dan saya sudah mendesak Matt. Dia tidak menerima dorongan apa pun. Saya terus meminta untuk bertemu dengannya," papar bintang Twilight itu seperti dilansir Variety (14/2/2020).

Aktor 33 tahun itu mengaku kalau kostum yang dikenakannya sangat mencengangkan.

"Kau merasa langsung kuat. Dan itu sangat mencengangkan, itu sesuatu yang sulit dipakai, jadi ritual memakainya sangat memalukan. Kau dibantu 5 orang untuk mengepaskan. Setelah memakainya, rasanya seperti, 'Ya, saya merasa kuat, saya merasa tegar, meskipun saya harus meminta seseorang meremas pipi pantat saya ke kaki," lanjutnya lagi.

The Batman juga akan dibintangi oleh Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Colin Farrell sebagai Penguin, Paul Dano the Riddler, Jeffrey Wright sebagai James Gordon, dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth.

The Batman bakal tayang di bioskop tanggal 25 Juni 2012 mendatang. Gimana menurut kalian kostum Batman Robert Pattinson?

Komentar
paper plane