beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Intip Inspirasi Hijab Instan Citra Kirana Lewat Koleksi Baru Deyn Scarf

Deandra Salsabila,
1 Juli 2021 14.37.03 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Intip Inspirasi Hijab Instan Citra Kirana Lewat Koleksi Baru Deyn Scarf
Image: Citra Kirana saat mengenakan koleksi hijab instan Deyn Scarf (dok. Deyn Scarf)

Jakarta - Beberapa selebriti yang memutuskan berhijab mempunyai gayanya tersendiri dan tidak jarang mereka gaya menjadi trend setter. Salah satu artis yang sudah memutuskan untuk berhijab adalah Citra Kirana atau yang kerap disapa Ciki.

Baru-baru ini, Ciki berkolaborasi dengan Deyn Scarf, salah satu brand modest fashion Indonesia. Deyn memilih Ciki karena dianggap menjadi public figure yang banyak menginspirasi ibu-ibu muda lainnya. 

Selain itu, Ciki juga mengaku menyukai scarf yang nyaman, simple dan mewah. Hal tersebut sesuai dengan produk terbaru Deyn Scarf yang diberi nama Kirana Instant Scarf.

Kirana Instant merupakan hijab instan polos dengan beberapa varian warna yang cantik dan akan terlihat cerah di kulit ketika dikenakan. Kelebihan Kirana Instan ini ketika dikenakan tidak akan terlihat seperti instant scarf pada umumnya, dan lebih terlihat seperti square scarf.

Koleksi terbaru ini hadir untuk para Women of Deyn, yaitu para customer setia Deyn. Hal tersebut ternyata merupakan kolaborasi pertama bagi Deyn yang seluruh proses kolaborasinya dilakukan secara virtual.

“Aku itu suka sesuatu yang simple, apalagi sekarang aku udah ada anak jadi gak punya banyak waktu untuk bersiap-siap, Dan aku ingin ciptakan sesuatu yang memudahkan aku, namun masih tetap terlihat elegan dan mewah,” ungkap Citra Kirana.

1625124394-citra-kirana-2.jpegSumber: Citra Kirana saat mengenakan koleksi hijab instan Deyn Scarf (dok. Deyn Scarf)

Ciki juga menjelaskan jika ia suka dengan kualitas bahan yang digunakan oleh Deyn Scarf. Modelnya simple dan sangat mudah untuk digunakan sesuai dengan selera. Hal itu membuatnya semakin semangat ketika diajak kolaborasi.

“Dan menurut aku Citra tuh sosok Women Of Deyn banget, karena kebanyakan customer Deyn itu kan Ibu-ibu yang sibuk dan gak suka ribet. Dan aku juga lihat Citra sering banget pakai produk dari Deyn Scarf, jadi aku juga sangat tertantang untuk mengajak Citra menciptakan produk Kirana Instant ini,” tambah Rania Assegaf selaku Owner Deyn Scarf.

Penamaan dari Kirana Instant diambil dari nama belakang Citra Kirana. Selain itu, Kirana juga memiliki arti sebagai cantik, elok atau berbinar. Brand lokal yang berdiri sejak 2012 ini mempunyai harapan ketika nanti Women Of Deyn yang lain mengenakan Kirana Instant Scarf akan terlihat lebih cantik dan berbinar dari biasanya.

“Alhamdulillah dari sekedar kenal melalui social media akhirnya bisa berlanjut menjadi sebuah kolaborasi menghasilkan karya dan bisa bertemu secara langsung,” ungkap Rania.

Citra Kirana juga bercerita bahwa ketika ia mengenakan Instant Scarf dari Deyn banyak sekali yang penasaran dan disitulah muncul keinginan untuk mengenal lebih dekat dengan Deyn dan ikut andil dalam proses bertumbuhnya Deyn. Citra berharap agar kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat khususnya para Women Of Deyn.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait