beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Intip Perawatan Kulit Sheila Dara yang Simpel, Cocok Buat yang Mager

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Intip Perawatan Kulit Sheila Dara yang Simpel, Cocok Buat yang Mager
Image: Sheila Dara saat ditemui di sebuah acara di kawasan SCBD, Selasa (26/7/2022). (Kintan/Urbanasia)

Jakarta - Sebagai publik figur, tentu saja penampilan jadi aset utama para selebriti. Begitu juga dengan Sheila Dara Aisha. 

Istri Vidi Aldiano ini tetap tampil cantik meski hanya berdandan natural. Kira-kira apa ya rahasia perawatan kulit Sheila? 

"Untuk skincare malem, karena aku habis seharian dari luar jadi aku biasanya pakai micellar water. Terus abis itu pakai essence, serum, eye cream, dan night cream," kata aktris 29 tahun itu saat ditemui di sebuah acara di kawasan SCBD, Selasa (26/7/2022). 

Bintang film 'Teka Teki Tika' itu mengaku sebelumnya ia bukan orang yang suka memakai setumpuk skincare untuk merawat kulitnya. 

"Aku suka males (skincare). Karena menurut aku kulit aku baik-baik aja. Sampai waktu umur 26 itu aku nginep di rumah temen terus diajakin skincare-an gitu. Terus awalnya aku kayak 'Ini apa sih banyak banget lagi step-nya'," jelasnya.

"Tapi kemudian besokannya bangun itu aku benar-benar merasa kayak 'kok mukanya lembap ya'. Soalnya nggak pernah kayak gini sebelumnya. Jadi selama ini kulit yang aku pikir baik-baik aja tuh ternyata setelah pakai skincare juga jadi lebih lembap. Dari situ karena aku sudah tahu manfaat (skincare), jadi walaupun malas tetap aku lakukan," sambungnya lagi.

Sejak saat itu, Sheila mengaku mulai rutin memakai skincare. Apalagi sebentar lagi ia akan memasuki usia 30 tahun. Maka dari itu, ia mulai selektif memilih produk yang khusus mengatasi masalah penuaan.

"Skincare sih buat aku ngebantu banget. Kulitku aman-aman aja. Cuma yang membedakan sekarang karena sudah tambah usia, jadi udah mulai ada garis-garis halus. Itu yang aku berasa banget ngaruhnya skincare di menyamarkan garis halus itu plus ngelembapin kulit aku," pungkasnya. 

Sementara untuk perawatan tubuh dan rambut, Sheila Dara mengungkap ia sering memakai body butter dan maskeran di rumah.

"Body care aku pakai body butter karena kulitku kering banget. Jadi harus yang ekstra moisturizing. Kalau rambut paling aku suka me time 2 minggu sekali maskeran di rumah sendiri," katanya.

Sementara untuk perawatan wajah di klinik, Sheila mengaku ia bukan tipe yang sering ke klinik kecantikan. Itu karena kalau melakukan perawatan wajah di klinik ia harus mencari tahu lebih dulu perawatan apa yang akan dijalaninya.

"Aku nggak terlalu perawatan ke klinik karena aku emang (kulit) nggak ada masalah. Sama karena aku belum banyak knowledge di bidang itu. Aku ngerasa kalau ada sesuatu yang dilakukan di muka itu aku harus research dulu gitu. Mau melakukan apa, fungsinya apa. So far aku ngerasa belum butuh, masih bisa skincare. Jadi aku jarang kesana," tutupnya.

Itu dia beberapa perawatan kulit dari aktris sekaligus presenter Sheila Dara. Buat kamu yang malas dengan skincare routine yang tahapannya banyak, bisa nih contek skincare routine Sheila Dara.

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait