Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Istri Baru Alvin Faiz Panen Hujatan Usai Sebut Lebih Cantik dari Larissa Chou

Eronika Dwi,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Istri Baru Alvin Faiz Panen Hujatan Usai Sebut Lebih Cantik dari Larissa Chou
Image: Larissa Chou dan Henny Rahman. (Instagram)

Jakarta - Larissa Chou kembali menjadi perbincangan hangat netizen usai mengunggah dua tangkapan layar isi pesan dari istri Alvin Faiz, Henny Rahman, di Instagram pribadinya.

Dalam tangkapan layar tersebut, Henny mengungkap bahwa ia sama sekali tak merasa cemburu dengan Larissa, yang merupakan mantan istri Alvin Faiz.

Sebab, menurut Henny, Alvin dan keluarganya menilai bahwa dirinya lebih baik dan lebih cantik daripada Larissa.

"Dan maaf jg aku gak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu2 bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk," bunyi pesan dari Henny, dikutip Urbanasia, Minggu (14/11/2021).

"Semua keluarganya bilang aku jauuuh lebih cantik lebih natural lebih adem drpd kamu. Jadi gak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama han so hee krn bang alvin lagi suka sama dia di drakor my name," sambung isi pesan Henny.

Isi pesan tersebut pun direspons santai oleh Larissa. Ia menganggap isi pesan itu tak begitu penting, dan malah mengajak Henny berbicara seperti itu langsung di hadapannya.

Bahkan Larissa tak ragu menandai akun Instagram Henny di unggahannya tersebut.

"Iyaaa yang lebih cantik…. @hennyyrahman aku bodo amat serius deh…..gpp mau hina fisik aku , mau kamu lebih cantik , mau apa… aku bodo amat serius….jangan sms terus ngomong langsung aja kesini," tulis Larissa di keterangan unggahannya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Larissa Chou (@larissachou)

Kendati demikian, belum diketahui apa penyebab perseteruan antara Larissa Chou dan Henny Rahman. Unggahan Larissa pun viral di media sosial, baik itu Instagram maupun Twitter.

Banyak netizen yang menyayangkan sikap Henny yang dinilai merasa lebih cantik daripada Larissa.

"Lihat dulu keadaan badannya cocok ga yang dibanding bandingin sama larissa, kalo larissa mah cuaaantik badannya juga baaaagus. Siapa dulu yang dibandingin ngaca dulu kaliiii," komentar seorang netizen.

"Si henny kok bisa bangga ya keluarganya alvin masih bawa2 larissa? berarti keluarga alvin masih inget larissa wkwkwkk pdhl yg sayang kebangetan sama larissa tuh alm ust arifin," tulis netizen lain.

"Hebat banget ya jadi mbak larissa, udah jadi mantan istri tapi masih aja diganggu sama istri baru mantan suaminya....," balas netizen lagi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait