beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Italia Juara Euro 2020, Federico Bernardeschi Menangis Terharu

Dyta Nabilah,
12 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Italia Juara Euro 2020, Federico Bernardeschi Menangis Terharu
Image: Bernardeschi Menangis Terharu Menang Euro 2020 (Twitter/ForzaJuveEN)

Jakarta - Haru biru tergambarkan saat Italia berhasil meraih trofi kejuaraan Euro 2020. Federico Bernardeschi tak bisa membendung air matanya dan bersorak sorai atas kemenangan.

Italia berhasil mengalahkan Inggris setelah adu penalti. Mereka berhasil memboyong trofi Piala Eropa untuk kedua kalinya.

Dilansir dari Football Italia, sebelumnya pemain asal Juventus tersebut memang menjalani musim yang sulit bersama tim. Tak heran jika dirinya terharu karena trofi ini punya makna yang berlipat baginya.

“Kami pantas mendapatkan semua ini,” seru Bernardeschi kepada RAI Sport, Senin (12/7). 

Ia sulit mendapat mendapatkan menit bermain reguler. Bernardeschi hanya bisa 13 kali tampil sebagai starter di seluruh kompetisi.

"Secara pribadi, saya sangat menderita. Musim lalu bukan musim yang mudah bagi saya” ungkap Bernardeschi.

Meskipun merasa rumit, dirinya harus tetap berjalan meski banyak rintangan yang dihadapi. Ternyata, usahanya pun membuahkan hasil yang memuaskan.

“Ketika bermain di musim seperti itu, terkadang segalanya menjadi rumit. Tapi, saya harus tetap bekerja dan menyingsingkan lengan baju, walaupun saat segalanya tidak berjalan dengan baik,” katanya.

Bernardeschi sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah memercayainya. Ia tak tahu bagaimana membalas segala kebaikan yang diterima.

1626056000-Italia.jpegSumber: Bernardeschi Menangis Terharu Menang Euro 2020 (Twitter/ForzaJuveEN)

“Terima kasih kepada rekan satu tim saya, staf, semua orang yang percaya pada saya. Kami berhasil berada di puncak Eropa, dan saya tidak tahu bagaimana membayar kepercayaan kalian,” ucap Bernardeschi.

Meskipun sulit, sejak awal ia dan rekannya tak pernah pesimis dengan kemenangan. Mereka selalu berharap bisa menduduki posisi pertama.

“Kami tak pernah takut bermimpi menjadi juara Eropa. Kami sudah yakin akan keluar sebagai juara semenjak mengawali turnamen ini,” tutup Bernardeschi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait