Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jada Pinkett Bocorkan Kehidupan Seksnya dengan Will Smith

Gagas Yoga Pratomo,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jada Pinkett Bocorkan Kehidupan Seksnya dengan Will Smith
Image: Foto Jada Pinkett Smith dan Will Smith (Instagram)

Jakarta - Jada Pinkett akhirnya buka-bukaan perihal hubungan rumah tangga dan kehidupan seksual bersama Will Smith setelah ada kasus perselingkuhan.

Jeda membicarakan hal tersebut dalam sebuah program acara TV, Red Table Talk. Pada acara tersebut Jeda beberkan bagaimana dirinya dan Will menjaga pernikahan yang telah memasuki waktu 20 tahun lebih. 

Jada mengklaim perjuangannya dan Will mampu bertahan hingga saat ini sangatlah sulit. Jada mengatakan ia dan Will kerap membicarakan masa lalu mereka yang labil dan tak mudah.

"Sulit," Jada mengakui. "Hal yang sering saya dan Will bicarakan adalah perjalanannya. Kami memulainya di usia yang sangat muda, 22 tahun. Saya pikir Anda berharap pasangan Anda tahu apa yang Anda butuhkan, terutama dalam hal seks,” kata Jada dalam acara Red Table Talk.

"Jika kamu mencintaiku, kamu harus tahu. Jika kamu mencintaiku, kamu harus membaca pikiranku. Itu jebakan besar," lanjut Jada. 

Bukan cuma itu, Jada juga menjelaskan bahwa kehidupan ranjangnya dengan Will Smith sudah tidak sama seperti dulu atau tepatnya sebelum skandal perselingkuhan terjadi. 

"Saya benar-benar mencoba melakukan itu. Ini tidak nyaman, tetapi sangat sehat," pungkas Jada. "Terutama, saya pikir, seputar seks, karena itu adalah sesuatu yang tidak banyak kita bicarakan, dan ada begitu banyak fantasi di sekitarnya." ucapnya. 

Setelah beberapa pernyataan yang disampaikan Jada pada acara tersebut, ternyata banyak orang yang salah mengartikan cerita Jada. Hingga akhirnya Jada melakukan klarifikasi melalui akun Twitternya. 

“Will dan saya TIDAK PERNAH memiliki masalah di kamar tidur. Terima kasih." cuitan Jada. 

Hubungan Jada dan Will memang sempat menjalani titik terendah. Jada mengakui menjalin hubungan dengan laki-laki lain di tahun 2020 tanpa sepengetahuan Will. 

Namun keduanya masih bisa membawa hubungan ke jalan yang benar dan masih bertahan hingga saat ini. Pernikahan mereka telah dikarunia 2 orang anak yaitu Jaden Smith dan Willow Smith.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait