menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jadi Cameo di 'True Beauty', Chani SF9 Sahabatan dengan Cha Eun Woo

Griska Laras,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jadi Cameo di 'True Beauty', Chani SF9 Sahabatan dengan Cha Eun Woo
Image: istimewa

Jakarta - Jelang penayangan perdana 'True Beauty', tvN makin gencar memberikan teaser foto dan video. Belum lama ini, tim produksi memposting adegan baru yang menampilkan Chani SF9 sebagai cameo.

Dalam drama romansa ini, Chani SF9 akan berperan sebagai Jung Se Yeon. Dia adalah sahabat Lee Su Ho (Cha Eun Woo ASTRO) dan Han Seo Jun (Hwang in Yeob) yang digambarkan sebagai sosok yang ceria dan hangat.

Meski karakter Jung Se Yeon bertolak belakang dengan Lee Su Ho dan Han Seo Jun, ketiganya bersahabat baik di masa lalu.

Seperti yang terlihat dalam foto, Jung Se Yeon tampak sangat senang memakai gelang persahabatan. Ketiganya lalu menyilangkan tangan dan mengatakan akan selalu bersama-sama.

1607500686-True-Beauty.jpgSumber: tvN

Dalam postingan yang sama, tim produksi menyatakan rasa terima kasihnya kepada Chani.

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada Chani, yang langsung menerima tawaran menjadi cameo meskipun jadwalnya padat. Meski hanya cameo, Chani membuat karakternya lebih hidup melalui analisis skripnya yang mendetail,” papar tim produksi, Selasa (8/12/2020).

Sebelum Chani SF9, awal bulan ini tim produksi telah mengumumkan tiga pemain drama 'Extraordinary You' yang akan memberikan penampilan spesial di drama ini. Ketiga bintang tersebut adalah Lee Tae Ri, Lee Jae Wook, dan Kim Hye Yoon.

1607500725-Chani-SF9.jpgSumber: tvN

'True Beauty' adalah drama komedi romantis yang diadaptasi dari webtoon popular berjudul sama. Drama ini mengisahkan kehidupan Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), siswi popular di Saebom High School yang sangat mencintai riasan.

Tak ada yang tahu bahwa Ju Gyeong menggunakan teknik riasan tingkat tinggi untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajahnya. 

Rahasia Lim Ju Gyeong mulai terbongkar saat Lee Su-ho (Cha Eun Woo) memergokinya saat tidak pakai riasan. Mereka lalu berbagi rahasia dan menyembuhkan satu sama lain melalui cinta.

'True Beauty' tayang perdana hari ini, (9/12/2020) di tvN. Sementara di Indonesia, drama ini baru akan tayang 10 Desember 2020 di layanan streaming Viu. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by tvN 드라마 공식 계정 (@tvndrama.official)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait