beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Jadi Pasutri Baru, Adipati Dolken-Canti Tachril Bahas Honeymoon dan Anak

Kintan Lestari,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jadi Pasutri Baru, Adipati Dolken-Canti Tachril Bahas Honeymoon dan Anak
Image: Suasana pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril yang digelar tertutup di Bangka Belitung pada 18 Desember 2020.(IST)

Jakarta - Adipati Dolken dan Canti Tachril tengah berbahagia. Pasalnya keduanya resmi menjadi pasangan suami istri sejak tanggal 18 Desember 2020.

Di tengah pendemi COVID-19, keduanya menggelar pernikahan secara tertutup di pinggir pantai yang ada di Kepulauan Bangka Belitung. Acara tersebut pun hanya dihadiri keluarga dan orang terdekat saja.

Proses akad nikah keduanya menggunakan prosesi adat Jawa Solo dan dengan mahar emas sebesar 32 gram.

Hari ini (21/12/2020), Dodot (panggilan akrab Adipati Dolken) dan Canti Tachril menggelar konferensi pers virtual untuk membahas pernikahan mereka.

Kepada wartawan, pasutri baru ini berbicara banyak hal, termasuk soal bulan madu.

Akibat pandemi, Dodot dan Canti pun memutuskan untuk menetap dulu di Belitung dan menunda rencana bulan madu yang sebenarnya.

"Kita udah punya plan sendiri sebenarnya. Cuma kan sekarang regulasi bandara dan daerah kan lagi berubah-ubah nih karena pandemi. Jadi kita memang memikirkan bagaimana kita bisa jalan tapi tetap baik-baik aja gitu," ungkap Dodot pada wartawan.

"Akhirnya kenapa kita stay di Belitung sekarang karena emang kita menikmati dulu deh. Kemaren kita bikin acara rame banyak orang, sekarang kita mau istirahat dulu deh disini. Kita mau lihat-lihat, berduaan dulu," lanjutnya.

Dodot mengungkap dirinya dan Canti punya rencana akan bulan madu ke Bali dan Banyuwangi. Namun belum fix karena masih mengikuti berita pandemi. 

"Dan buat gue akhirnya next plan-nya kita maunya ke Bali dan Banyuwangi. Tapi itu masih belum fix karena emang kita baru denger berita soal regulasi-regulasi berubah. Jadi kita mengikuti alur itu dulu seperti apa," jelas Dodot lagi.

Saat ditanya soal anak, keduanya mengaku tidak punya patokan.

"Sebenarnya kita nggak punya patokan gitu untuk itu. Dan buat kita disaat kita masih punya waktu jalan berdua, ya kita tetap melakukan yang harus kita lakukan," ujar aktor 29 tahun itu sambil tertawa.

"Kalau nanti alhamdulillah, kalau sekarang ya alhamdulillah banget," sambung Canti.

Saat ini Dodot dan Canti mengaku hanya fokus menikmati waktu bersama.

"Tapi kalau belum dikasih sekarang ya nggak masalah. Kita nikmatin waktu kita berdua. Jadi memang kita nggak matokin harus dapat kapan, kita santai. Yang penting kita bisa bahagia selalu lah menjalankan hubungan ini," tutup Dodot.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait