beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Bobby Joseph Akui Pakai Sabu Sejak 2015

Nivita Saldyni,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Bobby Joseph Akui Pakai Sabu Sejak 2015
Image: Konferensi pers penangkapan Bobby Joseph di Polres Tangerang Selatan, Senin (13/12/2021). Sumber: PMJ News

Jakarta - Pemain sinetron Bobby Joseph ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Ia diamankan polisi pada Jumat (9/12/2021) lalu saat melakukan transaksi narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan penangkapan artis berusia 30 tahun itu diawali dari adanya laporan masyarakat yang mengetahui adanya transaksi narkoba di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Namun hasil penyelidikan polisi, pelaku memindahkan titik transaksi di Jakarta Barat.

"Kemudian di lokasi dilakukan penangkapan. Saat itu yang ditangkap Bobby Joseph alias BJ ini," Zulpan dalam konferensi pers di Polres Tangerang Selatan, Senin (13/12/2021).

Dari tangan Bobby Joseph, polisi mengamankan satu bungkus plastik berisi narkotika jenis sabu seberat 0,49 gram yang ada di dalam satu bungkus rokok Sampoerna Mild.

"Saat diamankan, yang bersangkutan juga positif menggunakan sabu karena sebelumnya saat dia berada di rumahnya di Cinere, Bobby Joseph juga sudah menggunakan sabu," jelasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait