menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jadwal Rilis 'Wonder Woman 1984' dan 'Scoob!' Juga Diundur karena Corona

Kintan Lestari,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jadwal Rilis 'Wonder Woman 1984' dan 'Scoob!' Juga Diundur karena Corona
Image: Instagram

Jakarta - Di tengah pandemi corona, Warner Bros Pictures memutuskan tetap menayangkan film Wonder Woman 1984 di bioskop. 

Meski demikian akhirnya mereka memutuskan untuk mengundur jadwal rilis film yang dibintangi Gal Gadot tersebut.

Awalnya sekuel Wonder Woman itu direncanakan rilis 5 Juni 2020, namun karena virus corona yang tengah mewabah di berbagai belahan dunia dan berpengaruh dengan ditutupnya bioskop-bioskop. 

Setelah berdiskusi, diputuskan kalau Wonder Woman akan tayang di bioskop pada 14 Agustus mendatang. 

"Ketika WW 1984 kami diberi lampu hijau dengan niat untuk dilihat di layar lebar dan sangat senang mengumumkan bahwa Warner Bros Pictures akan membawa film tersebut ke bioskop pada tanggal 14 Agustus. Kami berharap dunia akan berada di tempat yang lebih aman dan sehat saat itu," ujar Ketua Warner Bros Motion Picture Group Toby Emmerich seperti dikutip Deadline.

Kabar perubahan jadwal ini juga disampaikan Gal Gadot lewat Twitternya.

"Di masa yang gelap dan mengerikan ini, aku menantikan masa depan yang lebih cerah ke depannya. Dimana kita bisa berbagi kekuatan sinema bersama lagi. Semangat untuk memperbarui film WW84 kami hingga 14 Agustus 2020. Kuharap semua orang selamat. Mengirim cintaku untuk kalian semua," cuitnya disertai dengan emoji berbentuk hati.

Tak jauh beda dengan Wonder Woman 1984, Warner Bros juga mengundur jadwal perilisan film Scoob!

Film animasi petualangan Scooby, Shaggy, Fred, Velma, dab Daphne itu awalnya dijadwalkan rilis 15 Mei mendatang, namun karena wabah corona tanggal perilisan akan diundur ke tanggal yang belum ditentukan.

Scoob! akan mengisahkan asal-usul Scooby-Doo serta pertemuan pertamanya dengan Shaggy juga anggota Mystery Inc. lainnya, yaitu Fred, Velma, dan Daphne.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait