Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Jadwal Sepakbola Olimpiade Tokyo: Meksiko Vs Brasil, Jepang Vs Spanyol

Rezki Maulana,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jadwal Sepakbola Olimpiade Tokyo: Meksiko Vs Brasil, Jepang Vs Spanyol
Image: Jadwal sepakbola Olimpiade Tokyo 2020. (Twitter @Sefutbol)

Tokyo - Cabang olahraga (cabor) sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 sudah memasuki babak semifinal. Meksiko akan bertemu Brasil, sementara Jepang berduel dengan Spanyol.

Babak perempatfinal dihelat serentak di empat kota, Sabtu (31/7/2021) kemarin. Spanyol sukses melangkahi Pantai Gading setelah menang 5-2 lewat perpanjangan waktu, berkat hat-trick Rafa Mir.

Setelah itu tuan rumah Jepang dipaksa bermain imbang tanpa gol selama 120 menit sebelum menang 4-2 lewat adu penalti. Brasil sebagai juara bertahan Olimpiade menang 1-0 atas Mesir lewat gol Matheus Cunha di babak pertama.

Meksiko lolos dengan mantap setelah menyikat Korea Selatan 6-3 pada babak perempatfinal. Dengan demikian, ada empat tim yang akan melaju ke semifinal yakni Spanyol, Jepang, Brasil, dan Meksiko.

Dari hasil drawing semifinal, Meksiko berjumpa Brasil yang merupakan ulangan final London 2012. Saat itu Brasil harus menyerah dengan skor 1-2 dari Meksiko. Meksiko vs Brasil dihelat duluan di Kashima stadium, Kashima, Selasa (3/8/2021).

Tuan rumah Jepang akan bertemu Spanyol. Duel semifinal akan dihelat beberapa jam setelahnya di Saitama stadium. Kira-kira siapa bakal ke final?

Jadwal Semifinal Sepakbola Olimpiade 2020

Meksiko Vs Brasil

Kashima stadium, Kashima

Selasa 3 Agustus

17.00 WIB

Live: Vidio

Jepang Vs Spanyol

Saitama stadium, Saitama

Selasa 3 Agustus

20.00 WIB

Live: Vidio

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait