Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jae DAY6 Umumkan Hiatus Usai Dowoon Daftar Wamil 

Griska Laras,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jae DAY6 Umumkan Hiatus Usai Dowoon Daftar Wamil 
Image: Jae DAY6/iInstagram@eajpark

Jakarta - Member boy group DAY 6, Jae Park, mengumumkan akan hiatus dari aktivitas grup. Hal ini dia sampaikan tak lama setelah Dowoon mendaftar wajib militer (wamil). 

“Halo, My Day. Saya berterima kasih kepada kalian yang telah bersama dengan saya dan DAY6. Saya bahagia bisa membuat banyak kenangan yang akan bertahan selamanya,” tulis Jae di @eaJ. 

“Saya memiliki banyak ide dan pekerjaan. Tapi saya masih merasa tidak cukup untuk tetap berada di tempat saya sekarang. Setelah berdiskusi dengan agensi, saya minta maaf untuk memberitahu kalian bahwa saya akan beristirahat dari aktivitas grup untuk sementara.”

Saat ini belum ada keterangan soal Jae DAY6 hiatus dari JYP Entertainment selaku agensi. Beberapa tahun ini, Jae cukup sibuk di industri musik Korea Selatan. 

Selain merilis album grup, penyanyi kelahiran 1992 itu aktif sebagai artis solo di 88 Rising. Jae juga bergabung bersama DIVE Studios dalam acara podcast sendiri. 

Sementara itu, tiga dari lima member DAY 6 kini sedang menjalani masa wajib militer. Sungjin dan Young K merupakan member yang pertama mendaftar wamil. Dowoon telah  mendaftar dan akan berangkat pada pertengahan Januari mendatang. 

Karena Jae Park bukan warga negara korea Selatan, Wonpil adalah satu satunya anggota anggota yang belum menyelesaikan wajib militernya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait