Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jaehyun NCT Akan Bintangi Drama ‘Bungee Jumping of Their Own’

Indi Lusiani,
30 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jaehyun NCT Akan Bintangi Drama ‘Bungee Jumping of Their Own’
Image: Jaehyun NCT (Instagram @_jeonjaehyun)

Jakarta – Kabar gembira datang untuk para penggemar Jaehyun. Pasalnya, personel grup Kpop NCT ini dikabarkan akan membintangi sebuah drama terbaru yang telah dilaporkan langsung oleh perwakilan industri pada Selasa (2/11/2021).

Dilansir dari Soompi, Jaehyun NCT akan membintangi drama remake dari film tahun 2001, ‘Bungee Jumping of Their Own’. Menanggapi laporan tersebut, sang agensi, SM Entertainment juga telah mengkonfirmasi.

“Memang benar bahwa Jaehyun membintangi drama OTT remake dari film Bungee Jumping of Their Own,” ungkap SM Entertainment, dilansir Soompi pada Selasa (2/11/2021).

‘Bungee Jumping of Their Own’ menceritakan kisah seorang guru sekolah menengah bernama Seo In Woo (Lee Byung Hun) yang tidak dapat melepaskan cinta pertamanya, In Tae Hee (Lee Eun Joo) yang telah meninggal.

Seo In Woo mencoba mengungkap kematian sang pacar, In Tae Hee. Hingga akhirnya dia bertemu dengan siswa laki-laki bernama Im Hyun Bin (Yeo Hyun Soo) yang bertindak sama seperti In Tae Hee.

Drama remake dari ‘Bungee Jumping of Their Own’ akan diproduseri oleh Choi Nak Kwon, yang juga memproduksi film aslinya, dan akan disutradarai oleh Kim Jong Hyuk dari drama seperti ‘Spring Day’ dan ‘Quiz of God: Reboot’.

Drama ini nantinya akan terdiri dari 16 episode yang masing-masing berdurasi 25 menit. Syuting pun dijadwalkan akan dimulai pada bulan Januari serta remake diharapkan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022 melalui Kakao TV.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait