beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Jalan Menuju Rumah Erina Gudono Diaspal Jelang Pernikahannya dengan Kaesang

Nivita Saldyni,
10 November 2022 11.40.04 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jalan Menuju Rumah Erina Gudono Diaspal Jelang Pernikahannya dengan Kaesang
Image: Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram/@kaesangp).

Jakarta - Jelang pernikahan, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampak mulai melakukan berbagai persiapan. Salah satunya mengaspal jalan menuju rumah calon besan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berlokasi di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Hal itu diketahui saat sejumlah petugas melakukan pengerjaan pengaspalan pada Rabu (9/11/2022). Supriyanto, selaku pelaksana pengaspalan menjelaskan pengerjaan itu sudah dimulai sejak Senin (7/11/2022). 

Sebelum diaspal, jalan menuju rumah Erina dan keluarga yang terletak di Jalan Lombok di kawasan Purwosari itu menggunakan paving block. Namun hari ini, jalanan itu sudah menggunakan aspal.

"(Pengaspalan) dari rumahnya calon besannya Pak Jokowi sampai Jalan Kaliurang, panjangnya 387 meter," ujar Supriyanto kepada wartawan, Rabu. 

Selain pengaspalan, Supriyanto menambahkan, pihaknya juga turut mengerjakan pemasangan paving conblok di halaman Masjid Al-Hidayah yang ada di dekat rumah Erina. Ia pun tak menampik saat disinggung soal pengerjaan yang ditujukan untuk pernikahan putra bungsu Jokowi dan Erina. 

"Setahu kami seperti itu (persiapan pernikahan Kaesang dan Erina). Cuma teknisnya lebih detail kami kurang tahu terkait dengan permohonan dan lain sebagainya. Soalnya kami kan selaku pelaksana, sehingga kami mendapat SK surat perintah kerja dari dinas dan kami kerjakan sesuai dengan SK," jelas Supriyanto. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, berbagai persiapan telah dilakukan Kaesang dan Erina jelang hari bahagianya. Mulai dari foto pre-wedding, mengurus berkas pernikahan, hingga lokasi acara. 

Kedua pasangan ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 10 Desember 2022 di Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Namun sampai saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Kaesang maupun Erina soal tanggal dan lokasi pernikahan mereka. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait