Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

James Gunn Bocorkan Karakter Rahasia di Serial 'Peacemaker'

Deandra Salsabila,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
James Gunn Bocorkan Karakter Rahasia di Serial 'Peacemaker'
Image: James Gunn bersama para pemain ‘Peacemaker’. (Instagram @hbomaxpeancemaker)

Jakarta - James Gunn baru mengumumkan jika akan ada satu tambahan karakter dalam serial ‘Peacemaker’. Bocoran tersebut pun membuat para penggemar heboh dan bertanya-tanya mengenai sosok tersebut.

Kehebohan tersebut diawali dari pertanyaan salah satu netizen di Twitter mengenai jumlah karakter yang akan muncul di serial ‘Peacemaker’. Setelah itu, James Gunn menjawab jika selain Peacemaker (John Cena), Emilia Harcourt (Jennifer Holland) dan John Economos (Steve Agee), akan ada satu karakter lainnya.

Namun, James Gunn tidak menyebut secara spesifik tentang karakter tersebut. Melalui unggahan selanjutnya, James Gunn menjelaskan mengenai sosok The Detachable Kid alias TDK.

Dalam unggahannya, James Gunn mengatakan jika karakter yang diperankan oleh Nathan Fillion tersebut sebenarnya belum meninggal seperti yang terlihat dalam film ‘The Suicide Squad’ (2021).

"Penting untuk diperhatikan jika Anda melihat sinyal kehidupan di Comms hub TDK [The Detachable Kid] tidak mati," tulis James Gunn.

Unggahan tersebut sontak membuat netizen menduga jika satu sosok lain yang akan muncul di serial ‘Peacemaker’ adalah The Detachable Kid alias TDK. The Detachable Kid yang diperankan oleh Nathan Fillion adalah salah satu karakter dalam film ‘The Suicide Squad’. Pada awal film, TDK adalah salah satu anggota dari tim pertama yang hampir seluruh anggotanya terbunuh dalam serangan mematikan.

Dalam serangan itu, TDK kehilangan lengannya dan terlihat sekarat. Netizen menduga ia tewas dalam serangan itu. Hingga akhirnya, James Gunn mengatakan bahwa TDK sebenarnya selamat dari serangan itu.

Serial ‘Peacemaker’ adalah serial yang akan dibintangi oleh sejumlah karakter dalam film ‘The Suicide Squad’ garapan James Gunn. Serial ini akan tayang di saluran berbayar HBO Max.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait