Hot News

Jakarta - Foreplay atau pemanasan sebelum sesi bercinta adalah bagian penting dari rangkaian hubungan intim dengan pasangan.

Kegiatan foreplay diperlukan utamanya untuk para cewek untuk ‘menyiapkan’ tubuhnya sebelum proses penetrasi.

Seperti diketahui, kaum cewek perlu waktu lebih lama untuk bisa bergairan secara penuh, apalagi hingga mencapai orgasme. Karena itu, foreplay yang cukup intens bisa membantu para suami mengantarkan istri ke orgasme dengan lebih mudah.

Meski begitu, foreplay tidak hanya dibutuhkan oleh para cewek aja loh, guys. Kaum cowok pun membutuhkan proses ini biar bisa melakukan performa yang maksimal selama berhubungan intim.

Karena itu, jangan langsung gaspol aja saat bercinta karena aktivitas foreplay memiliki beberapa manfaat penting loh ternyata, guys. Apa saja itu? Berikut ulasannya.

1. Membakar Kalori

1593611437-foreplay2.jpgSumber: "Ilustrasi foreplay. (Freepik)"

Asupan kalori normal sehari-hari adalah sekitar 2200-2500 kalori. Dengan aktivitas pemanasan biasa, kamu akan membakar sekitar 150 kalori.

Namun, foreplay yang dilakukan dengan sangat bergairah, bisa membakar kalori hongga 300 kalori, loh.

2. Lebih Romantis

Foreplay bisa menjadi ‘bumbu penyedap’ buat aktivitas seksual kamu dan pasangan. Dengan foreplay, hubungan intim tidak akan terasa sebagai rutinitas belaka, namun sebagai momen yang romantis dengan pasangan.

3. Orgasme yang Lebih Baik

1593611484-foreplay3.jpgSumber: "Ilustrasi foreplay. (Freepik)"

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa pasangan yang melakukan foreplay akan mencapai orgasme dengan lebih mudah dan menyenangkan.

Hal ini karena hasrat seksual bisa meningkat secara maksimal dan dilengkapi dengan sesi bercinta yang berkualitas.

Penelitian tersebut juga membuktikan bahwa aktivitas foreplay justru akan membuat hubungan intim berlangsung lebih lama.

4. Relaksasi

Aktivitas foreplay sebelum berhubungan intim juga bisa menjadi waktu yang baik untuk merasa rileks dengan pasangan.

Banyaknya kegiatan di kantor, stres, dan berbagai masalah yang ada, terbukti bisa mereda dengan quality time bareng pasangan.

5. Lebih Mengenal Pasangan

1593611508-foreplay4.jpgSumber: "Ilustrasi foreplay. (Freepik)"

Saat melakukan aktivitas foreplay, kamu bisa meraba-raba apa yang disukai, tidak disukai, dan apa yang menjadi fantasi pasangan saat berhubungan intim.

Dengan begitu, kamu bisa lebih mengenal pasangan luar dalam dan menjadikan momen bercinta sebagai saat yang menyenangkan buat kalian berdua.


Loading ..