menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Jarang Main karena Cedera, Pemain AC Milan Ini Rela Tak Digaji

Rezki Maulana,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jarang Main karena Cedera, Pemain AC Milan Ini Rela Tak Digaji
Image: Mario Mandzukic (Foto: Twitter @ACMilan)

 

Milan - Sungguh mulia betul Mario Mandzukic. Karena jarang main akibat cedera, penyerang AC Milan itu menolak digaji. Top!

Mandzukic jadi pembelian Milan di bursa transfer musim panas lalu, setelah tanpa klub selama enam bulan, Mandzukic terakhir bermain di klub Liga Qatar Al-Duhail.

Tapi, penampilan Mandzukic sejauh ini masih terbatas, yakni lima laga tanpa sekalipun bikin gol. Pemain asal Kroasia itu bahkan sudah tidak tampak batang hidungnya sejak Maret lalu.

Ya, Mandzukic malah cedera otot sehingga Milan tidak bisa menggunakan jasanya. Mandzukic kecewa karena tidak bisa berkontribusi untuk tim yang tengah mengejar Scudetto.

Baca juga: Cerita Lucu Tottenham yang Diejek Sponsor Barunya

Oleh karenanya, pemain 34 tahun itu memilih untuk tidak mengambil gajinya selama bulan Maret dan akan didonasikan untuk Yayasan Amal Milan. Tindakan Mandzukic ini dipuji oleh Presiden Milan Paolo Scaroni.

"Sebuah sikap yang luar biasa. Ini menunjukkan etika dan profesionalisme Mario Mandzukic dan rasa hormatnya kepada Milan," tutur Scaroni dikutip dari ANSA.

"Klub dengan demikian akan punya kesempatan lebih untuk mendukung Yayasan Milan dalam kegiatan membantu anak-anak muda yang dalam kondisi ekonomi dan pendidikan kurang baik. Olahraga bisa menjadi alat untuk inklusi sosial," sambungnya.

Baca juga: Arsenal Memang Lagi Garang di Kandang Lawan

Mandzukic sejatinya sudah pulih dan bahkan dibawa dalam tim yang mengalahkan Parma 3-1 akhir pekan lalu,  meski tak bermain semenit pun. Ada peluang Mandzukic main akhir pekan ini.

Sebab, Zlatan Ibrahimovic harus absen karena hukuman kartu merah dan Mandzukic bisa jadi akan jadi starter menghadapi Genoa, Minggu (18/4) besok.

Milan butuh tiga poin untuk menjaga persaingan Scudetto dengan Inter Milan yang kini unggul 11 poin di puncak klasemen, sementara musim menyisakan delapan laga.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait