beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Jared Leto Berubah Jadi Vampir di Trailer Film 'Morbius'

Kintan Lestari,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jared Leto Berubah Jadi Vampir di Trailer Film 'Morbius'
Image: hnentertainment.co

Jakarta - Usai jadi Joker di film Suicide Squad, Jared Leto akan kembali berperan sebagai antihero di film terbarunya, yakni Morbius.

Film ini mengisahkan tentang Dr. Michael Morbius, seorang ahli biokimia yang merupakan musuh dari Spider-Man.

Senin (13/1/2020) lalu, Sony Pictures Entertainment merilis teaser trailer dari Morbius yang berdurasi 2 menit 54 detik.

Trailer dibuka dengan Michael Morbius yang sejak kecil menderita penyakit darah langka yang membuatnya harus memakai tongkat untuk berjalan. Gara-gara kondisinya itu ia menjadi korban bullying di sekolah.

Baca juga: Box Office Indonesia Minggu Ini: ''Imperfect'' Tembus 2,5 Juta Penonton

Tak ingin menyerah dengan kondisinya, saat dewasa ia pun memutuskan untuk mencari obat untuk menyembuhkan penyakitnya. Dengan dibantu sang kekasih, Morbius lalu mulai melakukan serangkaian eksperimen yang ternyata ilegal.

Di sebuah gua ia pun menjalankan eksperimennya. Nampak ia menyayat telapak tangan hingga berdarah dan segerombolan kelelawar pun mengerumuninya.

Begitu sadar, Morbius sudah berada di kotak kaca. Ia pun mengatakan kalau dirinya jadi lebih kuat, cepat, dan punya kemampuan ekolokasi layaknya kelelawar.

Sayang efek samping dari eksperimennya ini, Morbius jadi punya dorongan untuk minum darah. Oleh sebab itu, di akhir trailer ia jadi buruan agen SHIELD.

Baca juga: Film '1917' Berhasil Geser 'Star Wars: The Rise of Skywalker' di Puncak Box Office

Morbius nampaknya jadi cara aktor 48 tahun ini untuk dipercaya kembali berakting di film superhero lantaran dirinya dicap gagal saat memerankan Joker di Suicide Squad.

Selain Jared Leto, Morbius juga dibintangi oleh Adria Arjona, Jared Harris, Al Madrigal, Matt Smith, dan Tyrese Gibson.

FYI, Morbius bukanlah film Marvel melainkan film yang hanya terhubung dengan Marvel lantaran di trailer tertulis 'in association with Marvel'.

Morbius belum dibeberkan jadwal tayangnya di bioskop. So, kamu bisa lihat dulu trailernya di bawah ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait