beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Jason Sudeikis Menang Aktor Terbaik di Emmy Awards 2021

Griska Laras,
20 September 2021 11.13.44 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jason Sudeikis Menang Aktor Terbaik di Emmy Awards 2021
Image: Jason Sudeikis/[email protected]_sudeikis

Jakarta - Jason Sudeikis baru saja meraih penghargaan perdananya di Emmy Awards 2021. Sudeikis memenangkan aktor terbaik dalam serial komedi melalui 'Ted Lasso'.

Aktor tersebut berhasil mengalahkan Anthony Anderson (Black-ish), Michael Douglas (The Kominsky Method), William H Macy (Shameless) dan Kenan Thompson (Kenan).

Dalam serial yang diproduksi Warner Bros Television, Sudeikis berperan sebagai Ted Lasso, pelatih profesional tim sepak bola di Inggris. 

Menariknya, Ted tidak punya pengalaman menjadi pelatih sepak bola sebelumnya, dia hanyalah mantan pelatih american football di kampus.

'Ted Lasso' menerima total 20 nominasi di Emmy Awards 2021. Saat ini, acara tersebut berada di musim kedua dan telah diperbarui untuk musim ketiga.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Sudeikis merupakan salah satu pemain kunci yang baru-baru ini menerima kenaikan gaji yang cukup besar.

Emmy Awards ke-73 diadakan di LA Live di pusat kota Los Angeles. Dipandu aktor Cedric the Entertainer, acara ini disiarkan langsung di CBS dan Paramount+. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait