beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Jay ENHYPEN Ulang Tahun, Yuk Intip Profil dan Fakta Menariknya!

Fauzah Thabibah,
20 April 2022 14.38.08 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jay ENHYPEN Ulang Tahun, Yuk Intip Profil dan Fakta Menariknya!
Image: Jay ENHYPEN (@ENHYPEN_JP/Twitter)

Jakarta - Jadi trending di Twitter, Jay ENHYPEN merayakan ulang tahun yang ke-20 pada hari ini, Rabu (20/4/2022).

Idol dari boy group asal Korea Selatan ini dibanjiri ucapan selamat dari para member dan penggemarnya di media sosial dengan tagar 'BelovedBirthJay'.

“Jay hyung~~~ Selamat ulang tahun!!!! Saya harap Anda memiliki hari yang paling bahagia di tanggal 20. Terima kasih karena selalu menjadi kekuatanku dan aku akan melakukan yang terbaik untuk memberi kekuatan pada hyung!! selamat ulang tahun,” cuit salah satu member ENHYPEN Suno melalui akun Twitter @ENHYPEN_members.

“Selamat ulang tahun Jay. Jay! banyak orang bangga padamu, dan aku salah satunya. Aku akan terus mencintai dan mendukungmu karena kamu benar-benar pantas mendapatkan cinta dan pengakuan. Akan ada lebih banyak prestasi di masa depan. Kamu adalah salah satu hyung terbaik yang aku tahu. +++,” tulis salah satu penggemar.

Sejak debutnya, Jay ENHYPEN berhasil memikat para penggemar dengan pesona dan kemampuan bakatnya. Untuk lebih lanjut, yuk intip profil dan fakta menarik Jay berikut ini!

Profil Jay ENHYPEN

1650439900-image-jay-enhypen.jpgSumber: Jay ENHYPEN (@ENHYPEN_JP/Twitter)

Nama panggung: Jay

Nama asli Korea: Park Jongseong

Nama asli Inggris: Jay Park 

Tempat lahir: Seattle, Washington, Amerika Serikat 

Tanggal lahir: 20 April 2002

Posisi: Main Rapper, Lead Dancer, Vocalist

Zodiak: Taurus 

Tipe MBTI: ENTP 

Tinggi: 180 cm

Golongan darah: B

Masa trainee: Lebih dari 2 tahun

Nama fandom solo: Blue Jays

Fakta Menarik Jay ENHYPEN

1650439940-Jay-instagram-1.jpgSumber: Jay ENHYPEN (@ENHYPEN_JP/Twitter)

1. Sudah Belajar Menari Sejak Kecil

Jay mulai mengasah kemampuan menarinya sejak usianya yang masih muda. Ia menghabiskan masa kecilnya di Seattle, Amerika Serikat. Kemudian ia baru pindah ke Korea saat usianya menginjak sembilan tahun.

Di Korea Jay bergabung dengan LP Dance Academy dan belajar sungguh-sungguh hingga menjadi trainee BigHit Entertainment dengan masa trainee sekitar 2 tahun 11 bulan.

2. Peringkat Kedua dalam Program I-LAND 

Jay mendapat kesempatan menjadi salah satu peserta program survival show I-LAND. Di sana tagline R.A.S (Resentment, Anger, Shame) yang diucapkannya menjadi populer sejak episode dua.

Ia pun berhasil menempati urutan kedua berdasarkan pemungutan suara global dengan 1.182.889 vote dan debut sebagai salah satu member ENHYPEN.

3. Sudah Sultan Sejak Lahir

Ternyata salah satu member ENHYPEN ini sudah kaya raya sebelum menjadi idol, Guys. Hal tersebut karena orang tua Jay adalah CEO Sinar Tours dan pemilik restoran.

4. Sangat Menyukai Jagung

Idol yang satu ini dikenal sangat menyukai jagung, loh. Hal itu Jay ungkapkan sendiri saat menghadiri suatu acara.

Ia juga sering terlihat tengah memakan jagung di beberapa video ENHYPEN dan saat melakukan siaran live. Benar-benar pecinta jagung.

5. Jago Berbagai Macam Bahasa

Jay ternyata mampu berbicara dengan berbagai macam bahasa, Urbanreaders. Ia bisa menggunakan bahasa Inggris, bahasa Korea, dan bahasa Jepang.

Bahasa Inggris dan Korea memang dipelajarinya dengan sungguh-sungguh karena tinggal di Amerika dan Korea. Namun, untuk bahasa Jepang, Jay mempelajarinya sendiri dengan menonton Anime.

Nah, itulah profil dan beberapa fakta menarik dari Jay ENHYPEN. Selamat ulang tahun, Jay!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait