beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Jedar dan Richard Kylie Menikah 22 Maret di Bandung, Yuk Intip Keseruan Bridal Showernya

Anisa Kurniasih,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jedar dan Richard Kylie Menikah 22 Maret di Bandung, Yuk Intip Keseruan Bridal Showernya
Image: @inijedar/Instagram

Jakarta -  Setelah resmi bertunangan pada Juni 2019 lalu, kabar tentang tanggal pernikahan pasangan artis Jessica Iskandar dan Richard Kylie pun terungkap.

Pasangan tersebut diketahui akan menikah pada 22 Maret 2020 mendatang guys. Jedar dan Richard rupanya akan menggelar pernikahannya di Bandung.

Berita tersebut diketahui lewat undangan konferensi pers yang tersebar. Dalam undangan itu tertulis bahwa Jedar dan Richard akan melaksanakan konferensi pers di Gedong Putih, Sabtu (22/2/2020) pukul 12.30 WIB.  Namun hingga kini,  Jedar dan Richard masih memilih untuk menutupi soal detail pernikahannya.

Sebelumnya, Jessica juga telah melangsungkan acara Bridal Shower yang dihadiri oleh sahabat dekatnya seperti Gissele Anastasia, Nia Ramadhani dan lainnya pada 12 Maret kemarin.

Jessica nampak memilih konsep pajamas party dalam bridal showernya. Ia mengenakan baju piyama berwarna pink dan ia padukan dengan sepatu berwarna putih.  Jessica juga begitu bahagia saat bermain di lautan bola gabus sterofoam.

 Ia juga ternyata  mengundang para selebriti yang menjadi pagar ayu di pernikahannya. Mereka adalah Shireen Sungkar, Fairuz A Rafiq, Fanny Ghassani, Selvi Kitty, dan Tya Ariestya.

1584248494-WhatsApp-Image-2020-03-15-at-11.51.36.jpeg

Image: @inijedar/Instagram

Lewat akun Instagram @inijedar, terlihat konsep yang sangat santai bernuansa pink dan Instagramable. Dalam video yang diunggah, Jedar pun mengungkapkan rasa bahagia atas kehadiran para sahabat yang mengantarkan dirinya sampai ke hari H nanti.

"Thank you semua aku tau berat buat kalian melangkah ketempat ramai saat ini kalau bukan karena rasa sayang. Aku terharu terima kasih. Si pengantin yang sedang cemas," tulisnya dalam kolom caption, Sabtu (14/3/2020). 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait