Hot News

Jakarta - Netmarble baru saja meluncurkan official trailer game 'BTS Universe Story' (BUS) hari ini (15/9/2020). Dalam trailer berdurasi 10 menit ini, ketujuh member BTS menampilkan kemampuan akting mereka, Urbanreaders.

Menggabungkan reality dan animasi, trailer BTS Universe Story mengisahkan perjuangan ketujuh member untuk saling terhubung. Jin yang ditunjuk sebagai pemeran utama,harus mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Namjoon.

Dia melakukan perjalanan antar dimensi dan membawa penggemar bernostalgia dengan set MV BTS sebelumnya seperti 'Run' dan 'I Need U'.

Baru beberapa jam dirilis, trailer 'BTS Universe Story' sudah disaksikan 1,4 juta orang. Trailer tersebut mendapat banyak pujian dari penggemar yang terkesan dengan kemampuan akting Namjoon cs. 

Walaupun tanpa dialog, mereka berhasil menyampaikan rasa sakit dan kehilangan hanya lewat gestur dan ekspresi.

1600175196-BTS-Universe-Story-Netmarblw.jpgSumber: Netmarble.

Visual 'BTS Universe Story' juga membuat penggemar terkesan dengan perpindahan scene dari reality ke animasi yang sangat halus.

BTS Universe Story (BUS) adalah hasil kolaborasi BTS dengan perusahaan game mobile asal Korea Selatan, Netmarble. 

Game yang dibuat khusus untuk para ARMY ini melanjutkan kolaborasi lanjutan BTS X Netmarble setelah merilis game 'BTS World'  tahun lalu.

Dalam permainan ini, ARMY bisa berperan sebagai manajer BTS dan menciptakan cerita mereka sendiri lewat mode 'Story Creation'.  

Sementara di mode 'Story Playthrough', ARMY bebas memilih berbagai opsi untuk menentukan jalan cerita.

Nggak cuma bisa membuat cerita, ARMY juga bisa mendandani para member BTS dengan fitur 'Collection'. Dengan fitur ini, mereka bisa  mengumpulkan berbagai macam item,seperti pakaian dan aksesoris.

'BTS Universe Story' akan diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada 24 September ini! Game ini bisa dimainkan pengguna iOS maupun Android. 

 


 


Loading ..