Hot News

Jakarta - BLACKPINK merupakan girlgroup Korea Selatan yang kini naik daun. Popularitas para personelnya pun ikut meningkat.

Namun popularitas mereka tentu juga diikuti dengan kebencian. Misalnya yang terjadi pada Jennie BLACKPINK.

Jennie merupakan salah satu member yang sering dapat hate speech alias ujaran kebencian. Apapun yang ia lakukan sering mendapat hujatan dari haters.

Banyak haters yang menilai Jennie terlalu dianak emaskan dibanding Lisa, Rose, dan Jisoo. Jennie menjadi member yang debut solo pertama kali lewat lagu 'Solo' yang dirilis tahun 2018.

Saat tampil di panggung pun banyak yang menilai Jennie mengenakan busana paling bagus dan mahal. Ditambah lagi Jennie juga jadi member yang pertama terkena skandal pacaran. 

Pada 1 Januari 2019, Dispatch melaporkan Jennie dan Kai EXO berkencan. Itu membuat beberapa Blink dan EXO-L bertengkar karena tidak suka idolanya pacaran.

Sampai sekarang pun bintang 24 tahun itu terus menerima komentar kebencian. Pemilik nama asli Kim Jennie itu bahkan pernah menerima ancaman kematian.

Blink berharap YG Entertainment selaku agensi melindungi idola mereka. Namun, kenyataannya YG Entertainment belum bertindak sehingga membuat marah penggemar.

Blink pun menyatakan kekecewaan mereka dengan menggaungkan tagar #YGPROTECTJENNIE dan meminta agensi untuk segera mengambil tindakan hukum melawan penyebar rumor.

Blackpink sendiri belum lama ini comeback dengan single baru berjudul 'How You Like That'. Single baru mereka sukses memecahkan berbagai rekor. 


Loading ..