menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jennifer Lopez dan Tunangannya Beli Rumah Seharga Rp 596 Miliar

Eronika Dwi,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jennifer Lopez dan Tunangannya Beli Rumah Seharga Rp 596 Miliar
Image: Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez (ANGELA WEISS/AFP via Getty Images)

Miami - Akrtis sekaligus penyanyi Jennifer Lopez atau JLo dikabarkan baru saja membeli rumah mewah bersama tunangannya, Alex Rodriguez.

Melansir Page Six, Sabtu (15/8/2020), rumah mewah tersebut dibeli JLo dan Alex seharga 40 juta dollar AS atau sekitar Rp 596 miliar.  

Rumah mewah JLo dan Alex yang berada di kawasan Star Island, Miami itu memiliki 10 kamar tidur dan 12 kamar mandi loh, Urbanreaders!

Terdapat juga fasilitas infinity pool, yaitu kolam renang tanpa batas dengan pemandangan panorama yang langsung menghadap Biscayne Bay dan langit kota Miami.

Rumah mewah seluas 86 hektar milik JLo dan Alex ini dibangun dua lantai dengan akses ke lantai atas dengan menggunakan lift.

Menurut Realtor.com, kemewahan lainnya juga ada Jacuzzi, dermaga pribadi, air mancur, dan tempat bersantai dengan pemandangan yang luar biasa.

1597477323-rumah-mewah-ennifer-Lopez-dan-Alex-Rodriguez.jpgSumber: Rumah mewah Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez (Realtor.com)

Selain mansion mewah di Miami, penyanyi 'Let’s Get Loud' juga dikabarkan baru saja memiliki rumah ramah lingkungan seharga 1,365 juta dollar AS atau sekitar Rp 2 Miliar di Los Angeles pada Juli ini.

Diketahui Jennifer Lopez resmi bertunangan dengan Alex Rodriguez pada 10 Maret 2020 lalu.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan keduanya yang mengunggah foto yang sama di media sosial masing-masing.

Keduanya mengunggah foto tangan Jennifer Lopez yang telah disematkan cicin berlian di jari manis tengah dipegang oleh tangan Alex Rodriguez.

"Dia [Jennifer Lopez] mengatakan iya," kata Alex Rodriguez dalam keterangan unggahannya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alex Rodriguez (@arod) pada

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait